07 Februari 2012

Cara Berciuman Dengan Pacar

Cara Berciuman Dengan Pacar - Cara berciuman dengan pacar sangat penting untuk diketahui, khususnya bagi anda para cowok yang belum pernah atau sama sekali belum pernah mencoba melakukan ciuman dengan pacar anda. Kebanyakan perempuan tidak akan nyaman melakukan ciuman, bahkan terkadang bila salah cium, maka anda bisa saja akan diputuskan oleh pacar anda tersebut.

Berikut ini adalah beberapa tips dan cara berciuman dengan pacar yang mungkin bisa anda ikuti, dan mungkin saja dengan langkah-langkah ini, maka pacar anda akan senantiasa merasa nyaman jika anda cium lagi dilain waktu:

1. Pastikan ia siap dan bersedia untuk berciuman

Mencoba untuk mencium seorang gadis pada saat yang salah bisa bakal jadi memalukan bagi diri anda sendiri. Untuk mengetahui bahwa dia sudah siap untuk dicium, maka coba perhatikan bahasa tubuhnya. Ketika dia merasa gugup ketika sedang berdua dengan anda, dan ditambah dengan beberapa tanda lain yang secara halus menunjukkan dia sedang siap atau tidak untuk anda cium.

2. Curi kesempatan untuk menciumnya

Ketika anda sudah melakukan beberapa kontak fisik sepertihalnya berpengangan tangan, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah menyentuh bagian lengannya. Hal ini dapat anda lakukan dengan santai sambil berbicara sekaligus mengamati bagaimana reaksinya. Jika dia merasa nyaman dengan belaian anda, maka disinilah waktu yang tepat anda segera mencuri kesempatan untuk menciumnya.

3. Bersandar untuk mencium bibirnya

Lakukan kontak mata dengannya dan bersandar kepada-nya. Miringkan kepala sedikit untuk menghindari agar hidung anda tidak bertabrakan dengan hidungnya. Tutup mata anda sebelum bibir anda menyentuh bibirnya.

4. Cium bibir atas atau bawah.

Mulailah dengan mencium bibirnya baik atas atau bawah dengan sangat lembut.

5. Memperdalam ciuman.

Jika Anda merasa nyaman dan dia merespon dengan baik ketika anda menciumnya, maka lakukanlah satu langkah terakhir, yaitu mempermainkan bibirnya dengan ujung lidah anda dan menunggunya untuk sedikit membuka mulutnya. Ketika ia membuka bibirnya masukkan ujung lidah anda ke dalam mulutnya dan membelai bibir dan lidahnya dengan lidah anda.

Demikianlah beberapa cara berciuman dengan pacar, semoga tips cara mencium yang baik ini kiranya berguna bagi anda yang baru memulai ingin melakukan kissing dengan pacar anda. Semoga berhasil ^_^

0 komentar :

Tulisan Terkait: