31 Januari 2012

Video Nenek Gayung

Video Nenek Gayung - Seperti sudah pernah disinggung pada postingan sebelumnya, yaitu tentang keberadaan nenek gayung yang disertai dengan foto nenek gayung, maka isu mengenai nenek gayung sendiri banyak disinyalir hanya sebagai sebuah isu belaka. Hal yang menguatkan hal tersebut adalah ketika blog Karo Cyber mencari video nenek gayung melalui situs berbagi video youtube, dan hasilnya ternyata semua video yang berkaitan dengan nenek gayung hanya sebagai video bahan candaan saja.

Berikut adalah salah satu video nenek gayung yang menjadi bahan candaan di youtube, dimana pengunggahnya sendiri dengan inisial "711rendy" mengomentari videonya sendiri, bahwa video nenek gayung yang dia upload merupakan video hoax, sebab keberadaan nenek gayung sendiri ternyata cuma hoax.


Video Nenek Gayung di Youtube

Bagi teman-teman yang memang masih penasaran saja ingin melihat keberadaan nenek gayung yang sesungguhnya, maka ada baiknya teman-teman nonton video berikut dibawah ini. Namun disarakan agar keberadaan nenek gayungnya semakin nyata terlihat, maka saat menonton video berikut disarankan teman-teman memakai speaker untuk mendengarkan suara yang keluar dari video, baik speaker aktif di PC teman, maupun melalui headseat, namun usahakan volumenya agak diperbesar sedikit.

Berikut adalah videonya:


Video Nenek Gayung Asli

Bagi teman-teman yang merasa terhibur dengan keberadaan video diatas, maka silahkan bagikanlah tulisan ini kepada teman-teman anda, semoga dengan langkah tersebut, mereka akan merasa terhibur juga, seperti anda sudah merasa terhibur ketika nonton video diatas... ^_^

0 komentar :

Tulisan Terkait: