31 Januari 2012

Ade Namnung Meninggal

Ade Namnung Meninggal - Ade Namnung meninggal dunia adalah kabar duka hari ini yang berasal dari dunia hiburan Indonesia. Ade Namnung adalah sosok presenter dan juga komedian yang sering dikenal dengan nama Syamsul Effendi. Kabar Ade Namnung meninggal berasal dari akun twitter, dan seperti diketahui bahwa beberapa waktu lalu, almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Surabaya karena stroke. Lalu, dipindah ke rumah sakit Mitra Keluarga di Cibubur.


Meski Ade mestinya sudah bisa keluar dari rumah sakit pekan lalu, namun dengan alasan tak ingin merepotkan keluarga, ia memperpanjangnya untuk tetap berada dirumah sakit hingga seminggu lagi.

Menurut informasi yang dirilis detikhot.com, Ade Namnung meninggal dunia sekitar pukul 11.45 WIB. Ia meninggal akibat serangan jantung.

Menurut penuturan kakak Ade Namnung kepada detikhot.com, mengatakan, bahwa kondisi Ade sempat membaik dari stroke, namun tiba-tiba saja ia terkena serangan jantung. Meski Ade sempat dibawa ke ICU oleh suster, tapi nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

0 komentar :

Tulisan Terkait: