21 Januari 2012

Tips Agar Pacaran tidak Membosankan

Tips Agar Pacaran tidak Membosankan - Pacaran adalah hal yang lumrah dilakukan oleh pasangan muda-mudi. Pacaran juga merupakan salah satu proses yang harus dijalani oleh pasangan muda untuk menentukan jodohnya kelak. Meski pacaran sering dianggap menyenangkan, namun ada kalanya pacaran juga bisa membosankan bagi anda, seiring berjalannya waktu.

Agar pacaran tidak membosankan bagi anda, maka berikut ini ada beberapa tips yang mungkin bisa anda lakukan, adapun tips agar pacaran tidak membosan tersebut terdiri dari beberapa hal penting seperti halnya dibawah berikut ini:
Jangan terlalu sering ketemu
Frekuensi bertemu yang terlalu sering akan membuat hubungan cepat hambar. Dalam hubungan apapun yang penting kualitasnya bukan kuantitasnya.

Surprise kecil
Jangan segan-segan memberikan kejutan kecil pada pasangan. Tidak harus selalu pria ke wanita, bisa sebaliknya. Karena hubungan pacaran adalah hubungan dua arah.

Berbaur dengan temannya
Tidak ada salahnya berbaur dengan teman – teman dari pasangan anda. Jika anda sedang bosan dengan pacar, bisa dialihkan dengan teman-temannya yang dia sudah kenal.

Mengenal keluarganya
Mengenal keluarganya tidak hanya anda yang akan memutuskan menikah. Saat pacaran juga perlu mengenal keuarga masing-masing. Sesekali berbaurlah dengan keluarganya tanpa melibatkan pasangan anda.Seperti berbelanja dengan ibunya, atau ke karaoke dengan kakaknya.

Kabur dari pasangan
Sesekali anda perlu ‘kabur’ dari pasangan. Maksudnya jika anda terbiasa dengan ‘melaporkan’ semua aktifitas, cobalah keluar dari kebiasaan itu.

Moment dadakan
Jangan terlalu lempeng dengan hubungan anda, itu sangat membosankan. Buatlah moment dadakan untuk acara sekecil apapun, karena hal tersebut akan membuat pasangan merasa tiap saat adalah moment berharga.

Ke Salon berdua
Salon bukan hanya milik wanita, pria juga wajib ke salon. Ajaklah pasangan anda saat ke salon, bukan untuk menemani atau sekedar menunggui, tapi libatkan pasangan dalam kegiatan salon anda. Seperti creambath atau perawatan tubuh lainnya.

Olahraga berdua
Lepas dari rutinitas yang menguras otak dan fikiran, coba anda buat jadwal khusus berdua ke gym atau hanya sekedar jogging berdua. Bahkan bisa juga hubungan anda makin erat.

Panggilan sayang
Panggilan sayang haruslah selalu ada dalam suatu hubungan. Jangan memanggil dengan kalimat ’sayang’,’cinta’, de.el.el saja, tetapi variasikan panggilan anda, agar tidak sama dengan pasangan-pasangan lain.
Itulah beberapa tips agar pacaran tidak membosankan, semoga dengan tips diatas dapat membantu anda untuk senantiasa menjaga hubungan anda dengan sidia semakin harmonis, hingga sampai kepelaminan nantinya. Salam ^_^

Baca juga tulisan terkait dengan judul Tips Pacaran yang Baik dan Sehat

0 komentar :

Tulisan Terkait: