04 November 2011

Wow! Inilah Rumah Unik Terbalik dari Orlando

Wow! Inilah Rumah Unik Terbalik dari Orlando - Mata ini langsung tidak dapat menahan diri ketika melihat bangunan berbentuk tidak lazim itu. Bayangkan saja, bentuknya terbalik. Seolah-olah bangunan itu tercerabut dari fondasinya akibat sebuah kekuatan mahadahsyat, tertancap ditanah dalam kondisi terbalik dan sedikit miring.

Rumah Unik Terbalik
Bagian bangunan atas yang biasanya merupakan atap, justru yang terlihat bekas-bekas fondasi yang tidak beraturan. Bahkan pohon palem artifisial, di sekitar fondasi tergantung terbalik. Bagian jendela juga terbalik. Tiang-tiang penyangga bangunan terlihat retak-retak. Sementara bagian atapnya berada di bagian bawah.

Namun percayalah, bangunan itu sangat aman. Kekuatannya sama seperti bangunan-bangunan biasa. Bangunan terbalik itu merupakan karya arsitektur kreatif, salah satu ikon, Kota Orlando, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat. Terletak di Jalan Internasional, yang merupakan kawasan pusat jajanan, perbelanjaan dan hotel di negara tujuan pariwisata Amerika Serikat itu.

Bangunan yang bernama Wonderwork itu sebenarnya merupakan restoran yang memiliki acara makan malam dipadukan dengan atraksi lawakan humoris paling lucu.

Untuk dapat menikmati makanan seorang pengunjung harus membayar 25 dollar Amerika sementara anak-anak umur 4 sampai 12 tahun 17 Dollar. Harga itu sudah termasuk makan malam tanpa batas berupa pizza, salad, bir, anggur merah, popcorn dan hidangan penutup.

0 komentar :

Tulisan Terkait: