08 November 2011

Video Guru Matematika SMAN 1 Bintan

Video Guru Matematika SMAN 1 Bintan - Video adegan vulgar guru matematika SMAN 1 Bintan kini tengah menjadi pemberitaan hangat di media massa. Adapun video adegan syur yang dilakoni oleh guru matematika SMAN 1 Bintan berinisial FR (32) dilakoninya bersama pacarnya MR (23). Atas aksinya telah merekap adegan tidak senonoh dengan pacarnya, sehingga keluarga MR mengadukan FR kepihak Polisi.

download Video Guru Matematika SMAN 1 Bintan 3gp

Menurut informasi yang didapatkan blog Karo Cyber dari situs Kompas.com, menyebutkan bahwa video Guru Matematika SMAN 1 Bintan mulai mengemuka ketika dokumen rekaman adegan syur yang direkam dengan kamera ponsel itu awalnya telah dipindahkan ke dalam cakram digital (CD).

Entah apa yang ada di pikiran FR, pria ini kemudian memberikan sepucuk surat kepada MR dengan melampirkan sebuah CD. Nah, surat ini tidak langsung diberikan kepada MR, tetapi melalui perantara. Dari sinilah diduga, rekaman keduanya bocor.

Kabarnya, sudah ada beberapa salinan dokumen film yang tersebar di ponsel masyarakat. Sejauh ini belum diketahui pasti, dengan pasal apa FR ditahan Polsek Bintan Timur. Pihak kepolisian pun belum mau memberikan konfirmasi secara resmi terkait kasus ini. Tak satu pun pejabat berwenang di Polsek Bintan Timur yang bisa dikonfirmasi.

Namun, dari pantauan di Polsek Bintan Timur terlihat beberapa rekan FR sesama guru SMAN 1 Bintan mendatangi Polsek untuk membesuk. Saat dikonfirmasi, pihak sekolah pun mengaku kaget dengan kasus tersebut.

"Kami keluarga besar SMAN 1 Bintan benar-benar terkejut dengan hal ini. FR diperiksa polisi atas pengaduan keluarga MR. Jumat (4/11/2011), kami sempat datang dan membuktikan penahanan tersebut, dan ternyata benar," kata Mungin Probadi, Kepala Bidang Kesiswaan SMAN 1 Bintan, Senin (7/11/2011).

0 komentar :

Tulisan Terkait: