08 November 2011

Foto Al Merokok dan Minum Bir

Foto Al Merokok dan Minum Bir - Foto Al merokok dan minum bir yang beredar kini tengah menjadi pemberitaan hangat diberbagai media massa online. Seperti yang diberitakan oleh situs portal Yahooo, bahwa Al tertangkap kamera sedang merokok dan minum bir sewaktu mengadakan pesta halloween bersama dengan teman-teman wanitanya.


Tentu foto Al Merokok dan Minum Bir tersebut kini heboh karena seperti diketahui, bahwa anak pertama pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu masih berumur 14 tahun.

Hal lain yang lebih mengejutkan seputar beredarnya foto Al minum bir dan merokok, sebab seperti diberitakan Al melakukan pesta Haloowen tersebut yang diadakan dirumah ibunya sendiri, yaitu di rumah Maia.


Dari pemberitaan media disebutkan bahwa sejauh ini, sang ayah Ahmad Dhani mengaku sudah mengetahui mengenai tindakan tak pantas yang dilakukan Al. Dan dirinya pun membenarkan jika perayaan pesta tersebut dilakukan di rumah sang bunda, Maia.

Dari pemberitaan Detikhot diketahui bahwa ketika foto Ahmad Al Ghozali merokok dan minum bir beredar, maka menurut pengakuan ibunya Maia, anak pertama mereka dengan Ahmad Dhani tersebut sudah minta maaf.


"Dia sudah sangat meminta maaf kepada saya. Anak ini kan jarang sekali bersama saya. Dia kan jarang tidur di rumah saya," ungkapnya

0 komentar :

Tulisan Terkait: