06 Oktober 2011

Steve Jobs Meninggal

Steve Jobs Meninggal - Kabar Steve Jobs meninggal kini mengemuka diberbagai media massa. Steve Jobs yang juga dikenal sebagai pendiri Apple tersebut meninggal pada usia 56 tahun setelah sebelumnya sempat mengundurkan diri dari CEO Apple karena penyakit kanker yang dideritanya.

Steve Jobs Meninggal
Kabar Steve Jobs meninggal sudah secara resmi diumumkan oleh pihak terkait, baik keluarga dan oleh pihak Apple sendiri juga telah memberikan pernyataan resmi kepada media terkait dengan meninggalnya Jobs yang juga merupakan salah satu orang terkaya di dunia tersebut.

Dikabarkan Steve Jobs meninggal setelah dalam kurun beberapa waktu terakhir telah berjuang keras melawan kanker pankreas yang dideritanya. Selain mengidap kanker dilaporkan pula bahwa Steve Jobs mengidap penyakit jantung.

Masih mengutip berbagai pemberitaan media massa, bahwa Steve Jobs sendiri sudah mengidap kanker pankreas langka semenjak tahun 2004 silam. Secara resmi Jobs mengundurkan diri dari Apple pada Januari 2011 yang lalu.

Seperti diketahui bahwa dibawah kepemimpinan Jobs, Apple telah berhasil menciptakan berbagai inovasi teknologi, mulai dari magic mouse yang dioperasikan oleh antarmuka pengguna, hingga pemutar media sakut iPod. Selain itu produk teranyar Apple adalah iPad, komputer tablet yang populer dan memicu bisnis media kembali berproses dalam penemuan dan investasi.



Selain dikenal sebagai pendiri Apple Jobs juga terkenal sebagai CEO dalam Pixar Studio, yang menjadikannya kampiun teknologi setara Walt Disney, menghadirkan seni bertutur lewat animasi komputer yang dimulai dengan Toy Story. Kini, Apple terus melebarkan teritorinya ke industri mobile dengan pirantinya yang fenomenal dan sukses di pasaran, iPhone.

Selamat jalan Steve Jobs. Dunia akan selalu mengenangmu dengan berbagai inovasi teknologi yang telah engkau wariskan untuk generasi manusia.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

sdh gwe duga pasti gak lama koit soalnya dah kurus amat.
Kacian deh negliatnya di tv dulu.
ihik ihiiik hiiik.
Belaiu adalah arab amerika yg pintar.

Tulisan Terkait: