31 Oktober 2011

Puisi untuk Ibu Tercinta

Puisi untuk Ibu Tercinta - Seperti kita tahu bahwa kasih seorang Ibu kepada anaknya sungguh tiada tara. Ada pepatah yang berkata "Kasih Ibu Sepanjang Jaman" yang artinya kasih dari seorang Ibu itu memang tidak berkesudahan, bahkan sering juga kita dengar istilah "Surga dibawah telapak kaki Ibu" yang berarti kebahagiaan yang sempurna bisa kita temukan dari naungan seorang Ibu yang mencintai dan menyayangi kita secara tulus dan tanpa pamrih.

Atas begitu besarnya kasih yang sudah diberikan seorang Ibu kepada kita, maka alangkah baiknya pada postingan ini, blog Karo Cyber ingin berbagi tulisan tentang puisi untuk Ibu tercinta. Mudah-mudahan dengan goresan puisi yang tidak begitu indah ini, dapat kiranya membuat hati Ibu senantiasa berbahagia.

Berikut adalah Puisi untuk Ibu tercinta selengkapnya:
Ibu

Aku lahir tanpa apa-apa,
Engkaulah yang mengajariku segalanya,
Membesarkanku dengan segala upaya,
Berharap aku kan jadi orang yang berguna..

Ketika aku menangis dalam takut,
Engkaulah yang menenangkanku..
Dan ketika aku jatuh sakit,
Engkaulah yang selalu berada di sampingku..

Engkau menegurku ketika aku salah,
Engkau mengingatkanku ketika aku lupa,
Engkau menghiburku ketika aku sedih,
Engkaulah yang menyembuhkanku ketika aku terluka..

Kini aku telah dewasa,
Berusaha mengejar dan meraih cita-cita,
Berharap kan menjadi orang yang berguna,
Demi mewujudkan harapan dan impian keluarga..

Terima kasih ibu,
Engkaulah segalanya bagiku,
Tanpamu kini aku bukanlah apa-apa,
Kasihmu padaku tak kan terbalas sepanjang masa...

0 komentar :

Tulisan Terkait: