31 Oktober 2011

Kamar Mandi Minimalis Idaman

Kamar Mandi Minimalis Idaman - Model kamar mandi minimalis kini tengah menjadi idaman. Bukan cuma untuk kalangan perempuan yang menyenangi desain kamar mandi minimalis ini, namun interior kamar mandi minimalis juga sangat disenangi oleh kalangan pria. Berbagai pendapat orang untuk berlomba-lomba dalam membuat suasana kamar mandi agar semakin menarik adalah salah satunya supaya anggota keluarga merasa nyaman untuk berlama-lama di kamar mandi.

Selain itu kamar mandi minimalis juga dianggap praktis dan saat membersihkannya cenderung tidak ribet. Dengan menggunakan warna-warna cerah, maka dengan mudah kotoran yang melekat mudah dilihat dan sesegera mungkin bisa dibersihkan langsung.

Meski demikian kesalahan dalam hal memilih warna bisa berakibat keadaan kamar mandi tidak sehat dan tidak nyaman, sebagai tambahan bisa dipilih aksesori yang kelihatan lebih menawan dan tetap berkualitas baik. Selain itu pemilihan bahan yang berkualitas untuk menunjang pembuangan air kamar mandi juga harus diperhatikan, agar lantai atau kloset tidak meningalkan berbagai jejak atau bekas yang tidak enak dipandang mata.

Berikut ini adalah beberapa gambar kamar mandi minimalis idaman yang mungkin bisa menjadi percontohan sekaligus menjadi inspirasi bagi anda untuk membuat suasana kamar mandi di rumah anda semakin nyaman dan semakin indah untuk dilihat:

Kamar Mandi Minimalis
Kamar Mandi Minimalis 1
Kamar Mandi Minimalis 2Gambar Kamar Mandi Minimalis

0 komentar :

Tulisan Terkait: