03 September 2011

Virginia Anggraeni Meninggal Dalam Keadaan Hamil

Virginia Anggraeni Meninggal Dalam Keadaan Hamil - Kabar Virginia Anggraeni meninggal mengagetkan seluruh pihak. Berita tentang istri Saipul Jamil meninggal ini langsung mengemuka diranah media massa, baik cetak maupun elektronik dan juga tidak ketinggalan di media internet.

Virginia AnggraeniFoto Virginia Anggraeni

Seperti pada tulisan sebelumnya di blog ini bahwa Virginia Anggraeni meninggal saat terjadinya kecelakaan mobil tunggal yang dikemudikan oleh suaminya Saipul Jamil di jalan tol Cipularang KM 97, pada hari Sabtu, 3 September 2011 sekitar pukul 10.00 WIB.

Kabar yang lebih mengejutkan yang dilansir oleh Kapanlagi.com dan dikutip Karo Cyber, menyebutkan bahwa Virginia Anggraeni meninggal dalam keadaan hamil.

"Informasi yang kami terima, begitu. Korban yang meninggal tengah hamil," ungkap Iwan Mulyawan selaku Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi membenarkan.

Namun demikian, Iwan mengungkapkan bahwa pada saat meninggal, perut korban tidak tampak membesar. Kondisi korban yang baru hamil satu bulan tentu saja belum terlalu tampak membuncit.

0 komentar :

Tulisan Terkait: