04 September 2011

Video Pocong Terbang Tanah Kusir | Foto Pocong Terbang Tanah Kusir

Video Pocong Terbang Tanah Kusir | Foto Pocong Terbang Tanah Kusir - Video pocong terbang Tanah Kusir dan foto pocong terbang Tanah Kusir mendadak banyak dicari oleh pengguna internet. Hal tersebut berkaitan dengan pemberitaan oleh detikcom tentang penampakan pocong terbang di Tanah Kusir yang mengemuka semenjak beberapa hari terakhir.

Karena blog Karo Cyber juga penasaran ingin mencari sumber dimana bisa melihat video pocong terbang Tanah Kusir dan juga foto pocong terbang Tanah Kusir, maka setelah ditelusuri diberbagai situs internet, pencarian tersebut seakan sia-sia saja, sebab tidak ada ditemukan sama sekali foto dan video pocong Tanah Kusir yang diberitakan tersebut.

Meski demikian pembaca blog Karo Cyber tidak usah kecewa, karena melalui postingan ini saya ingin berbagi video pocong kepada kamu juga disertai dengan foto pocong. Namun video dan foto pocong yang dipublikasikan ini bukanlah video pocong terbang Tanah Kusir, tapi hanya video pocong lain yang bersumber dari situs youtube.

Berikut adalah video Pocong


Video Pocong

Dan berikut ini adalah foto Pocong

Foto Pocong

0 komentar :

Tulisan Terkait: