19 September 2011

Video Gol Hasil MU vs Chelsea 3-1

Video Gol Hasil MU vs Chelsea 3-1 - Inilah informasi hasil pertandingan Manchester United (MU) vs Chelsea di Old Trafford, Minggu (18/9/2011). Selain anda akan disajikan hasil pertandingan MU vs Chelsea, maka melalui postingan ini juga akan disajikan video Gol yang terjadi dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan MU ini.

Kemenangan MU atas Chelsea sendiri berlangsung cepat pada babak pertama, tepatnya ketika pada menit ke-7 oleh pemain MU Chris Smalling. Gol kedua sendiri terjadi pada menit ke-37 oleh Nani. Gol yang diciptakan oleh Wayne Rooney pada menit ke-45 sekaligus melengkapi kesuksesan MU untuk membantai punggawa Chelsea.

Setelah turun minum tepatnya pada menit ke 46, upaya Chelsea untuk mengejar ketertinggalan segera terwujud dengan gol yang berhasil diciptakan oleh Fernando Torres yang membuat skor berubah menjadi 3-1.

Masih banyak pertunjukan menarik yang bisa disaksikan pada pertandingan ini, salah satunya adalah eksekusi pinalti oleh Rooney yang tidak membuahkan gol pada menit ke-57.

So... untuk melengkapi postingan ini, maka berikut adalah cuplikan video Gol pada pertandingan MU Vs Chelsea, dimana video gol MU vs Chelsea ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Gol MU vs Chelsea

0 komentar :

Tulisan Terkait: