19 September 2011

Harga Minerva Fischer MRX 650

Harga Minerva Fischer MRX 650 - Ini adalah informasi harga Minerva Fischer MRX 650 yang merupakan salah satu sepeda motor sport yang memberikan kombinasi performa, kehandalan dan keindahan buat semua para penggunanya.

Minerva Fischer MRX 650Menurut informasi yang beredar di internet bahwa harga Minerva Fischer MRX 650 saat ini dipatok lumayan cukup mahal, yaitu pada kisaran Rp 120 juta. Namun meski demikian anda bisa juga melihat secara langsung melalui situs resmi Minverva Indonesia yang berada pada alamat minerva.co.id.
spesifikasi Minerva Fischer MRX 650Menelisik Spesifikasi Minerva Fischer MRX 650 yang cukup lengkap (selengkapnya bisa anda lihat pada tabel dibawah ini), maka harga yang dipatok cukup menguras kocek tersebut serasa masih sangat stimpal, apalagi bila anda merupakan adalah salah seorang penggemar berat motor sport.

Itulah sekilas informasi Harga Minerva Fischer MRX 650 yang bisa blog Karo Cyber sampaikan pada tulisan ini. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi tentang motor Fischer MRX 650. Salam ^_^

0 komentar :

Tulisan Terkait: