14 September 2011

Video Gol Hasil Barcelona vs AC Milan (2-2)

Video Gol Hasil Barcelona vs AC Milan (2-2) - Inilah informasi hasil pertandingan Barcelona vs Ac Milan pada pertandingan fase grup Liga Champions, di Camp Nou, Selasa (13/9/2011). Selain mempublikasikan informasi hasil pertandingan teman-teman juga bisa menyaksikan video gol pertandingan antara Barcelona vs AC Milan ini.

Hasil pertandingan antara Barcelona vs AC Milan yang berakhir dengan skor 2-2 bermula ketika pada menit pertama AC Milan lebih dulu unggul melalui Alexandre Pato. Gol pertama yang diciptakan oleh Alexandre Pato untuk Milan terjadi ketika Pato telah menguasi bola umpan dari Antonio Nocerino, ia menggiring bola masuk kotak penalti, dan menaklukkan Victor Valdes dalam duel satu lawan satu.

Gol pertama AC Milan kemudian dibalas oleh Barcelona pada menit ke-36 melalui Pedro. Gol ini sendiri bermula dari keberhasilan Messi membawa bola menembus benteng Milan dan dalam kawalan Ignazio Abate, melepaskan umpan ke tengah kotak penalti, yang ditendang Pedro masuk sudut kiri bawah gawang Christian Abbiati.

Gol kedua untuk Barcelona tercipta pada menit ke-48 melalui tendangan bebas yang dieksekusi oleh David Villa.

Dari awal babak kedua sampai menit-menit terakhir, Barcelona tampak selalu menguasi bola. Namun naas ketika menjelang bubaran kemenangan Barcelona yang seolah-olah sudah didepan mata akhirnya kandas. Gol kedua AC Milan tersebut diciptakan oleh Thiago Silva. Dari tengah kotak penalti, ia menanduk umpan Seedorf masuk sudut kanan atas gawang Valdes.

Berikut adalah video gol pada pertandingan antara Barcelona vs Ac Milan:


Video Gol Barcelona vs Ac Milan

0 komentar :

Tulisan Terkait: