14 September 2011

Foto Leila Lopes

Foto Leila Lopes - Seperti janji saya sebelumnya pada postingan Pemenang Miss Universe 2011, dimana saya telah berjanji akan menulis mengenai Leila Lopes, Miss Angola yang menjadi jawara dalam ajang pemilihan Miss Universe 2011 di Brasil, Senin (13 September 2011). Pada kesemptan ini saya memilih judul foto Leila Lopes, namun demikian bukan cuma sekedar foto yang akan saya publikasikan disini, namun lengkap dengan Biodata Leila Lopes, serta foto Leila Lopes.

Baiklah, untuk melanjutkan postingan mengenai Foto Leila Lopes ini, maka terlebih dahulu saya akan membahas tentang Biodata Leila Lopes.

Nama lengkap: Leila Luliana da Costa Vieira Lopes

Nama panggilan: Leila Lopes

Tanggal lahir: February 26, 1986

Tempat lahir: Benguela, Angola

Tempat tinggal: Britania Raya

Tinggi badan: 179 cm

Warna rambut: Hitam

Warna mata: Coklat gelap

Penghargaan:
- Miss Angola UK 2011
- Miss Angola 2011
- Miss Universe 2011

Setelah mengetahui sedikit banyaknya mengenai Biodata Leila Lopes diatas, maka berikut akan dipublikasikan foto Leila Lopes kepada teman-teman semuanya, dimana foto-foto Leila Lopes berikut ini bersumber dari berbagai situs internet:

Foto Leila Lopes
Foto Leila Lopes 2
Foto Leila Lopes 3

Foto Leila Lopes

0 komentar :

Tulisan Terkait: