07 September 2011

Video Dangdut Telanjang Dada Di Youtube

Video Dangdut Telanjang Dada Di Youtube - Video dangdut telanjang dada di youtube yang ditonton oleh kalangan anak-anak dan juga para ibu-ibu menjadi pemberitaan terhangat oleh berbagai media massa hari ini. Dalam tayangan video dangdut telanjang dada yang beredar di youtube tersebut juga terlihat si penyanyi menggumbar dadanya yang polos tanpa penutup.

Bila menelisik bahasa yang digunakan adalah bahasa Indonesia dalam tayangan video dangdut telanjang dada di youtube ini, maka sudah dapat dipastikan bahwa memang benar video tersebut diambil disalah satu daerah di Indonesia yang sejauh ini belum dapat dipastikan dimana.


Video Ilustrasi Dangdut Erotis di Youtube

Mengomentari keberadaan video dangdut telanjang dada di youtube, Anggota Dewan Pers Agus Sudibyo seperti yang dikutip dari situs Kompas, menyatakan bahwa teknologi memberikan banyak kemudahan dan kemungkinan. "Tapi orang sering tidak sadar apa dampak teknologi yang digunakannya bagi dirinya, juga bagi lingkungannya," kata Agus yang menyatakan keprihatinannya.

Selain Agus Sudibyo, musisi dangdut Supardi yang juga merupakan finalis acara Dangdut Mania di stasiun Televisi MNC TV juga turut mengecap beredarnya video dangdut mesum di youtube tersebut.

"Ini melecehkan seni dangdut. Sangat tidak pantas membuat pertunjukan seperti itu dan para orang tua membiarkan anak-anak menonton," kata Supardi.

0 komentar :

Tulisan Terkait: