07 September 2011

Fb.co.id Situs Pertemanan Multi Fungsi

Fb.co.id Situs Pertemanan Multi Fungsi - Jika mendengar dua huruf abjad, yaitu "F" dan "B" atau bila disatukan menjadi "FB", maka apa yang akan langsung terbesit di benak teman-teman semua? Ya... Tentu yang kamu pikirkan adalah situs pertemanan terpopuler di dunia yang pemiliknya adalah Mark Zuckerberg, seorang pemuda asal Amerika Serikat yang juga tercatat sebagai salah seorang pemuda terkaya di dunia saat ini.


Namun tulisan ini ditunjukan bukan membahas mengenai FB kepunyaan Mark Zuckerberg, pemuda yang berasal dari Amerika Serikat, tapi kita akan membahas tentang situs www.fb.co.id, yaitu salah satu situs jejaring sosial multi fungsi yang didirikan oleh orang Indonesia dan beralamat di fb.co.id.

Sekilas keberadaan situs fb.co.id memang mirip dengan situs pertemanan lainnya, yaitu sebagai sarana temu sapa antara satu orang dengan orang lainnya. Namun perbedaan antara situs pertemanan FB buatan Indonesia bukan cuma sekedar ajang temu sapa, namun dapat juga difungsikan untuk berbagai sarana, seperti ngeblog, berbagi video dan juga dapat difungsikan sebagai tempat jualan.

Dengan keberadaanya sebagai situs pertemanan sekaligus mencakup sebagai tempat ngeblog, berbagi video dan jualan, sehingga dalam tulisan ini saya menyebutkan bahwa situs jejaring sosial buatan Indonesia fb.co.id adalah situs pertemanan yang multi fungsi. Selain bisa bertegur sapa dengan para sahabat, melalui situs ini juga kamu bisa berbagi tulisan-tulisan menarik melalui fitur blog yang tersedia.

Bagi kamu yang hobby jualan, maka melalui fitur Buy & Sell, kamu dapat mempromosikan barang-barang yang hendak kamu jual, dan apabila ada orang lain yang tertarik dengan barang yang kamu promosikan tersebut, maka metode jual beli dapat segera berlangsung sesuai dengan kesepakatan antara penjual dan pembeli.

Hal yang paling menarik khususnya bagi kamu yang hobby membuat video adalah tersedianya fitur untuk upload video disitus pertemanan Fb.co.id. Bedanya dengan meng-upload video ditempat lain dengan yang di fb.co.id adalah dari segi penempatan posisi video. Bila kamu meng-upload video misalnya di youtube, maka video yang baru ter-upload tersebut tidak akan muncul dihalaman utama situs, namun jika kamu meng-upload video di situs fb.co.id, maka video yang sudah selesai di-upload akan langsung muncul di halaman utama yang tentunya akan berpeluang lebih besar untuk dilihat lebih banyak orang.

Bagi kamu yang penasaran ingin mencoba langsung fitur-fitur yang tersedia pada situs pertemanan fb.co.id, maka kamu dapat segera mendaftar dengan cara mengunjungi link berikut disini. Semoga bermanfaat...

0 komentar :

Tulisan Terkait: