05 November 2011

Maincit | Maincit Cheat Point Blank

Maincit | Maincit Cheat Point Blank - Setelah lama tidak membahas mengenai cheat di blog Karo Cyber, maka kali ini akan kembali dibahas tentang salah satu blog untuk mendapatkan cheat Point Blank dan cheat Ninja Saga, yaitu Maincit yang beralamat di maincit-pb.blogspot.com.

maincitGambar Screenshot Blog Maincit

Dilihat dari jumlah postingan yang ada pada blog Maincit tergolong masih sedikit. Untuk cheat Point Blank, blog Maincit tampak sudah mempublikasikannya sebanyak 80 kali. Untuk Cheat Ninja Saga tergolong masih sangat sedikit sekali, yaitu masih 3 kali dipublikasikan.

Khusus untuk cheat Point Blank, terlihat sekali bahwa akhir-akhir ini pada blog Maincit sangat sering kali dipublikasi, bahkan tulisan terakhir terlihat diposting pada 18 September 2011.

Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan cheat point blank alternatif selain dari blog E991 dan Pekalongan Cheater, maka Maincit juga merupakan salah satu pilihan yang sangat baik, sebab terlihat keseriusan blog ini mempublikasikan Cheat Point Blank secara berkala dalam beberapa hari terakhir.

So... untuk segera mendapatkan cheat Point Blank dari Maincit, maka silahkan saja kunjungi blog resminya yang beralamat di maincit-pb.blogspot.com. Semoga bermanfaat ^_^

0 komentar :

Tulisan Terkait: