20 September 2011

Gol Gol Fatimah | Gol Gol Fatimah SCTV

Gol Gol Fatimah | Gol Gol Fatimah SCTV - Gol Gol Fatimah adalah salah satu sinetron terbaru yang tayang semenajak 19 September 2011 di SCTV setiap hari pukul 17.30 WIB. Sinetron Gol Gol Fatimah sendiri merupakan sinetron pengganti Islam KTP yang sudah selesai masa tayangnya.

Gol Gol Fatimah
Adapun pemeran utama dalam Sinetron Gol Gol Fatimah adalah Stefan William dan Yuki Kato dan dibantu oleh beberapa pemain lainnya seperti, Tubagus Indra Akbar, Michelle Juditya, Syaiful Ahyar, Navy Rizkita, Tifanny Jane, Andrew Ralph, Monica Oemardi, Fanny Fadilla dan Tenno Ali.

Lagu Smash berjudul Senyum dan Semangat adalah lagu OST resmi sinetron Gol Gol Fatimah yang merupakan sinetron produksi dari Rapi Film ini.

Bagi teman-teman yang ingin mengetahui lebih lanjut seputar sinetron Gol Gol Fatima, maka berikut adalah sekilas sinopsis Gol Gol Fatimah yang bisa kamu simak selengkapnya:
Alkisah, cewek berusia 17 tahun asal Betawiwood yang mengidolakan pemain bola Irfan Bachdim. Fatimah dikenal sebagai perempuan cantik, berjilbab, tomboy, jago main bola, konyol dan jahil. Mpok Ida dan Babe Mahmud, orangtua Fatimah, tidak suka dengan pribadi kelaki-lakian yang dimiliki Fatimah.

Babe Mahmud sebenarnya tidak suka Fatimah bermain bola karena memiliki masa lalu suram. Dulu, Mahmud seorang pemain bola yang tergabung di tim nasional. Ketika Mpok Ida hendak melahirkan Fatimah, Mahmud sedang bertanding. Namun dalam pertandingan itu, Mahmud gagal mencetak gol dan membuat timnya kalah. Mahmud dituduh menerima suap dan menjual bangsa sendiri. Itu yang membuat Mahmud benci sepakbola.

Sementara itu, Babe Husein dan Mpok Hindun berniat menjodohkan Jaka, anaknya, dengan Fatimah. Husein adalah seorang pengusaha betawi modern dan kaya yang kembali ke kampung Betawiwood setelah lama tinggal di Kuala Lumpur. Tapi sosok Jaka yang terlalu manis dan manja untuk ukuran laki-laki, membuat Fatimah tidak tertarik dengan Jaka. Jaka sebenarnya jatuh cinta pada Poppy. Tapi orangtua Jaka tidak suka dengan hubungan keduanya dan memilih melanjutkan perjodohan Jaka dengan Fatimah.

Meski ditentang orangtua, Fatimah diam-diam tetap bermain bola. Tak hanya itu, sebenarnya Fatimah dekat dengan pemuda bernama Ridho. Namun hal itu menjadi masalah karena ternyata Ridho anak Rozali dan Juleha, musuh bebuyutan Mahmud sewaktu muda.

Setelah tahu anak mereka saling menyukai, Mahmud dan Rozali menentang hubungan Ridho-Fatimah.
Berikut adalah beberapa video promo sinetron Gol Gol Fatimah yang bersumber dari situs berbagi video youtube:






Video Promo Gol Gol Fatimah

0 komentar :

Tulisan Terkait: