29 April 2011

Yuki Kato Biodata

Yuki Kato Biodata - Melanjutkan postingan kemarin tentang Cut Meyriska, kali ini Karo Cyber ingin kembali menulis mengenai sosok pemain sinetron Arti Sahabat, yaitu Yuki Kato. Adapun tulisan kali ini berfokus kepada Yuki Kato biodata. Sebenarnya tulisan ini sudah terlambat dibuat, sebab sebagian besar dari teman-teman sekalian para fans sinetron Arti Sahabat tentunya sudah sangat mengenal betul tentang sosok para pemain sinetron ini. Namun meskipun sudah terlambat tidak apa-apa, mumpung masih ada waktu untuk menuliskannya tidak salah bukan kalau kembali tulisan ini dicoba dipublikasikan.

Yuki Kato merupakan salah satu pemain sinetron Arti Sahabat perempuan yang paling banyak pengemarnya, dan salah satu hal yang membuktikan hal tersebut terlihat dari banyaknya tulisan-tulisan tentang doi yang beredar di internet. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah biodata Yuki Kato selengkapnya, dimana data-data tentang Yuki Kato ini juga bersumber dari berbagai situs internet dan diolah secara menarik oleh blog Karo Cyber.

Foto Yuki Kato

Yuki Anggraini Kato atau lebih dikenali dengan panggilan Yuki Kato adalah dara kelahiran Malang, 2 April 1995. Dia merupakan pemeran Indonesia. Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron "Monyet Cantik" produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Saat ini Yuki Kato bermain untuk sinetron Arti Sahabat dan berperan sabagai Ajeng.

Yuki Kato Biodata:

Nama Lengkap : Yuki Kato
Nama panggilan : Yuki
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 2 April 1995
Ayah : Takeshi Kato
Ibu : Twinawati
Cita-Cita : Fashion Designer
Hobi : Bersepeda, Berenang, Baca Buku
Makanan Favorit : Japanese Food (Sashimi, Sushi) dan Meatball (Bakso)
Tokoh Idola : Meriam Bellina
Tidak Disukai : Cicak, Pembohong
Paling Disukai : Kucing

Nah... itulah sekilas tentang profil dan biodata Yuki Kato idola kalian. Semoga teman-teman yang kebetulan sudah membaca tulisan ini dapat terhibur dengan keberadaan tulisan mengenai Yuki Kato yang so pasti pengemarnya sangat banyak di Indonesia.. Salam

13 komentar :

Pricilia aL_DIezt mengatakan...

oke...saya adalah penggemar yuki kato,,saya senang sekali melihat arti sahabat...apakah ada film baru untuk yuki kato???????????

Anonim mengatakan...

sAya jUa pNgmAr yUki qOw sUka bAngEt fiLm aRti sAhabAt, yUki cOcok ma steven

Anonim mengatakan...

hai,kak yuki aku pengagum berat kak yuki&kak styven,aku sring nont ARTI SAHABAT Malahan stip hri Loo.kak,knpa kak yuki gak jdian aja AMA kak styven pdhl kan kak stevennya suka ama kakak.aku doakan smoga kakak ama kak styven sukses dan truz main sinetron.yuki and styven is the best.YUKI&STYVEN FOREVER.

Anonim mengatakan...

hii...aqhu hAny
aq pNgmAr.y Yuki,,saLam cyg wat yuki,,mga tMbh cNtik n suKses sLalu
miiieen.....

Anonim mengatakan...

kak mintk no hox doooooooooong plllllliiiiiiiizzzzzz Ea kak yuki.

Anonim mengatakan...

hai,kak yuki kak yuki cantik bnget q ngeffffeeeeeeennnnnnn bnget ama kak yuki. bleh mntak no hpx doooooooooggg!!!!!!!! pliiiiizzzzz Ea kak yuki.

Anonim mengatakan...

ksih kerjaan lgi buat yuki kato doooooooonggg plizzzzzzzzzz!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

mnttttakkkkk no hpxa doooooooonggggg.!!!!!!!!!!!!!!!kak yuki

Anonim mengatakan...

mintak no hpxa dooooooong kak yuki.???????????///

Anonim mengatakan...

kak yuki mntk no hpxa dooooooooonnnngggg Ea pliiiiiiiiiiizzzzzz ea kak yuki ?????????????

Anonim mengatakan...

kak qmnt n0penya d0o0o0onk.......

Anonim mengatakan...

hmmm.....
qw ngfend bgd ma ka2k...
kta.a sewh qw mrep ma ka2k....
ckckck.....brcndadoank's

Unknown mengatakan...

keren nihh

Tulisan Terkait: