25 Agustus 2011

Www.ninjakita.com | Ninjakita | Ninja Kita

Www.ninjakita.com | Ninjakita | Ninja Kita - Www.ninjakita.com adalah yang dikenal dengan istilah Ninjakita Online atau biasa juga disebut sebaga Ninja Kita saja merupakan game online yang diusung oleh Gameweb Indonesia yang sebelumnya sudah dikenal sebagai publisher untuk game Empire Heroes yang sejauh ini cukup banyak diminati oleh para gamers di seluruh Indonesia.

ninjakita.com
Cara bermain game Ninjakita adalah menggunakan Web Browser dan harus didukung oleh koneksi internet yang cukup stabil dan cepat. Adapun tokoh dalam permainan Ninja Kita adalah tokoh anime terkenal, yaitu Naruto dan Bleach. Para petualang yang sudah melakukan registrasi secara online melalui situs www.ninjakita.com, maka secara langsung bisa menjajal permainan ini sesuai dengan karakter anime. Adapun permainan Ninja Kita didedikasikan untuk semua usia.

Meski permainan game ini dilakukan secara online melalui web Browser. Namun bukan berarti permainan Ninja Kita tidak baik secara grafis. Namun jika kamu mencoba menjajal permainan ini, maka kamu akan melihat tampilan grafis yang sangat indah dengan permainan yang seru, serta kompetitif.

Pemain yang mencoba memainkan game ini akan merasakan seperti berada di dunia petualangan Ninja yang penuh dengan petualangan dan pertarungan. Pada permaianan ini, para pemain akan memainkan peran sebagai seorang ninja yang mewujudkan keinginan untuk memperoleh gelar ninja terbaik.

Permainan Ninja Kita sendiri secara resmi sudah hadir semenjak bulan Mei 2011 yang lalu. Ketika kamu memiliki koneksi internet yang cukup baik, maka kamu bisa langsung memainkan permainan Ninja Kita dari mana saja berada melalui web Browser dan gratis tanpa harus melakukan instalasi software terlebih dahulu.

Walaupun demikian, akhir-akhir ini situs www.ninjakita.com sering melakukan maintenence dan situsnya tidak bisa diakses selama masa proses maintenence berlangsung. Meski demikian proses maintenence dilakukan oleh pihak pengelola adalah untuk mewujudkan kenyamanan para petualang Ninja Kita dalam memainkan permainan online gratis ini.

Bagi teman-teman yang belum pernah mencoba menjajal game Ninja Kita, maka secara lengkap teman-teman bisa melakukan registrasi sekaligus langsung memainkannya, melalui situs ninjakita.com. Selamat mencoba...

0 komentar :

Tulisan Terkait: