22 Agustus 2011

Perampok Ini Gunakan Celana Dalam Untuk Menutupi Wajahnya

Perampok Ini Gunakan Celana Dalam Untuk Menutupi Wajahnya - Mungkin perampok yang satu ini bisa dikategorikan sebagai salah satu perampok terkocak yang pernah ada di dunia. Bagaimana tidak agar wajahnya tidak terlihat, perampok ini mencoba melakukan penyamaran dengan menggunakan celana dalam sebagai penutup wajahnya.


Video Perampok Menggunakan Penutup Wajah dengan Celana Dalam

Aksi kocak ini terekam kamera pengawas dari kepolisian Dallas, ketika sedang melakukan aksinya berusaha mencuri uang tunai dari sebuah took, Exxon Tigermart pada Selasa sekitar 5.30 pagi.

Dalam video tersebut si perampok terlihat masuk ke toko itu sambil menyembunyikan wajahnya dari beberapa kamera pengawas disana.

Kemudian si perampok mendekati kasir, meminta uang dari toko itu dan juga seorang pelanggan sebelum dirinya melenggang keluar.

Petugas polisi yakin si perampok itu membawa senjata apalagi dalam video itu dirinya terlihat sedang memegang sebuah objek di bawah baju motif bunga hitam-putih.

Menurut seorang petugas, perampok itu seorang kulit putih dan memiliki tinggi 165 cm dan untung buat si perampok karena hingga saat ini petugas masih meminta informasi dari masyarakat seputar si perampok karena hingga kini polisi belum bisa mengetahui siapa sih si perampok yang menutupi wajahnya dengan celana dalam itu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: