21 Agustus 2011

Pemenang Master Chef Indonesia

Pemenang Master Chef Indonesia - Hari ini, Minggu (21/08/2011) pengumuman pemenang Master Chef Indonesia sudah dilaksanakan dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI yang sekaligus menjadi televisi yang menayangkan program Master Chef di Indonesia.

lucky pemenang master chefFoto Lucky, Pemenang Master Chef Indonesia

Setelah menyisihkan beberapa finalis Master Chef Indonesia, akhirnya Lucky tampil sebagai pemenang Master Chef Indonesia setelah mengalahkan Agus pada Grand Final Master Chef Indonesia.

Lucky sebagai pemenang Master Chef Indonesia secara resmi akan mendapatkan tiket ke Australia dan bisa bertemu dengan Master Chef Australia 3.

Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan Grand Final Master Chef yang pertama sekali dilaksanakan di Indonesia ini sangat terlihat begitu besar, dan hal ini terbukti bahwa diberbagai daerah telah dilaksanakan nonton bareng untuk menyaksikan pertarungan antara Lucky dan Agus Gazali Rahman

Akhirnya setelah berhasil menjadi finalis Grand Final Master Chef Indonesia, maka kita ucapkan selamat kepada Lucky dan Agus dan semoga berhasil juga menjadi pemenang pada kompetisi di Austrilia nantinya

10 komentar :

Anonim mengatakan...

Terus terang kecewa dgn hasil pemenang master chef ind pertama, kenapa performance agus batik yg luar biasa bisa kalah? Penilaian yg kurang memuaskan masy. Ind.
Tidak objektif.

aguss mengatakan...

aku pendukung agus batik...

ugiedestya mengatakan...

sang penggemar sejati..... Keberhasilan dari master cheaf LUCKY sdh memberikan apresiasi utk memunculkan cheaf2 lainnya, selamat kepada master cheaf yg pertama di indonesia... dari awal aku sdh prediksi bahwa master cheaf lucky yg akan berhasil di grand final nanti. sukses utk master cheaf pertama indonesia..

ugiedestya mengatakan...

SELAMAT kepada master cheaf pertama di indonesia " cheaf master LUCKY " dari awal saya nonton saya sgt terkesima/salud dgn semangat nya yg selalu optimis, walau sempat down sewaktu membuat kue lapis dgn linangan air mata itulah tanda perjuangan mu yg tak putus... tetap SEMANGAT master cheaf lucky... bravo.. untk semua finalis master cheaf pertama indonesia.

Anonim mengatakan...

Menurut saya pemenangnya itu harusnya Agus, karena dia tidak merasakan rasa masakannya itu ! jadi rasa dan kematangannya tidak sempurna seperti lucky yang notabene tidak berpuasa!

Anonim mengatakan...

wah...kalo komentar yang harus menang si x, krn dia berpuasa dan bla bla bla dsb.. itu jelas SARA...
komentar ngawur n malah jd gak obyektif. emang kita ikut ngicip makanannya? bisa2nya menilai penilaian nggak obyektif. nyebut dunk! istighfar!!

Hemilpheareable mengatakan...

Saya Adalah Pendukung Agus Batik....

Tetapi Saya Merasa Sedikit Heran Dengan Hasilnya.....

Yah Tetapi..Ini Adalah Takdir Dari Tuhan Yang Tidak Bisa Kita Ubah...Kita Harus Menerimannya...

r10 mengatakan...

yang menang cuma dapat tiket masterchef australia 3? wah ga keren hadiahnya :(

Obat Kesehatan mengatakan...

Hidup Lucky...

Evangeline Fidelia mengatakan...

kira ** kpn ya master chef , indonesia dimulai ?

Tulisan Terkait: