27 Juli 2011

Palopo Cheater - Palopo Cheat

Palopo Cheater - Palopo Cheat - Seperti halnya E991 dan juga Pekalongan Cheater, Palopo Cheater atau Palopo Cheat juga merupakan sebuah blog yang dihosting di blogspot.com dan tepat beralamatnya di plpendyh.blogspot.com. Meski popularitas blog penyedia cheat point blank ini tidak sepopuler E991 dan Pekalongan, namun saat blog Karo Cyber mencoba mengunjungi blognya, maka terlihat cheat terbaru yang diupdate pertanggal 27 Juli yang lalu.

Dengan tanggal update yang tergolong masih sangat baru, maka Palopo Cheater dapat dikatakan sebuah blog penyedia cheat yang uptodate juga, sebab hampir setiap minggu paling tidak ada tiga cheat terbaru yang dipostingkan melalui blog ini.

Meski ada cheat lain yang diposting selain Cheat Point Blank Palopo Cheat biasanya lebih banyak mempublikasikan cheat point blank dibandingkan cheat yang lainnya. Bahkan terlihat blog ini cenderung hanya memfokuskan diri sebagai blog penyedia cheat point blank saja.

Bagi anda yang penasaran ingin melihat blog Palopo Cheater, maka secara langsung anda bisa mengunjunginya seperti pada alamat yang sudah ditulis diatas sebelumnya. Selamat menjelajahi pengalaman berburu cheat Point Blank...

0 komentar :

Tulisan Terkait: