24 Juli 2011

E991 Toyibg

E991 Toyibg - Blog E991 yang beralamat di Toyibg.blogspot.com kini semakin populer saja. Sebanyak ratusan orang terlihat selalu sedang online ketika kita mengunjungi blog yang menyediakan cheat point blank secara gratis dan di update setiap hari ini. Selain menyediakan cheat Point Blank melalui blog E991 Cheater, kita juga bisa menemukan cheat game lainnya, seperti cheat Ninja Saga.

E991 Toyibg
Gambar Screenshot Blog E991

E991 memang bukan satu-satunya penyedia game. Namun tercatat ada juga blog lainnya yang senantiasa mengupdate cheat secara berkala dan terbukti juga dikunjungi banyak pencari cheat setiap harinya, yaitu blog E991 cheat beberapa hari yang lalu. Meski banyak yang protes, namun banyaknya orang yang setiap hari mendownload cheat melalui blog Pekalongan dan E991 mengindikasikan, bahwa ternyata begitu sungguh kuat dukungan para gamers untuk tetap membuat eksis keberadaan blog penyedia cheat ini.


Video Cheat Point Blank

Ketika pro dan kontra mengemuka, namun pada kenyataan lain, antara blog E991 Toyibg dan Pekalongan Cheater semakin eksis saja keberadaanya. Tentu dengan keberadaan blog yang semakin banyak dikunjungi, maka pendapatan dari pemasang iklan di blog tersebut juga semakin besar didapatkan oleh pengelola blog.

Namun inilah kenyataan setiap tindakan. Dikala banyak orang terhibur bisa mendapatkan cheat secara gratis yang tersedia di blog E991 dan Pekalongan Cheater, maka sudah lumrah pula bila pengelola blog yang sudah menyumbangkan pemikiran dan waktunya untuk membagikan ilmu pengetahuan mereka dibidang cheat mendapatkan penghasilan dari kreativatas yang mereka lakukan. Pihak ketiga adalah pengelola Game, misalnya sebut saja Gemscool adakah keuntungan yang mereka dapatkan seiring dengan beredarnya banyak chat point blank di Indonesia?

2 komentar :

abdul mengatakan...

kwkakwkawkwkakakakakakkkkkk.............. yaa GM udah kayak tai az game point blank udah kayak tai... masa para citer di biarin az....

Forum Game mengatakan...

Alamat Blogger-nya apa ni...

Tulisan Terkait: