30 Juni 2011

Melissa Liondini

Melissa Liondini - Melissa Liondini karyawati cantik yang berumur 23 tahun dan tercatat sebagai alumni STIKOM London School of Public Relations (LPSR) selama 3 hari terakhir menghilang. Menghilangnya Melissa Liondini saat berangkat menuju kantornya di kawasan perkantoran Jalan HM Thamrin, Jakarta Pusat.

Melissa LiondiniFoto Melissa Liondini (facebook.com)

Menurut ayah Melissa Liondini, anaknya tersebut sudah tidak ada lagi kabarnya semenjak 3 hari belakangan dan sampai saat ini belum ada menghubungi pihak keluarga.

"Dia sudah tidak ada kabarnnya sejak 3 hari ini dan sampai saat ini belum menghubungi kami," ujarnya seperti yang dikutip dari detikcom, Jumat (8/7/2011).

Masih dari pemberitaan detik yang mengitup keterangan Ayah Melissa, bahwa Mellisa Liondini sendiri selama ini bekerja di sebuah perusahaan yang berada di Skyline Building, Jl Thamrin, Jakarta Pusat. Pada pukul 09.00 WIB, Selasa (5/7) lalu, Ica panggilan akrab Melissa berangkat meninggalkan rumahnya yang beralamat di Jalan Teratai I, nomor 34 Taman Modern Cakung, Jakarta Timur.

"Pada hari itu juga, kantornya menelepon ke rumah yang mengatakan bahwa Ica tidak masuk ke kantor hari ini," terangnya.

Ayah Icha kemudian mengetahui bahwa anaknya tidak bisa dihubungi sejak pagi hari. Kabar tersebut didapatnya dari adik-adik Ica. "Saya baru disampaikan pada pukul 24.00 WIB. Saya telepon hingga sekarang dan mencoba menghubungi lewat BBM tidak nyambung juga," ujarnya.

Saat berangkat menuju kantornya, Ica menggunakan sepeda motor Yamaha Mio berwarna merah dengan nopol B 6083 TYM. Kala iktu Ica mengenakan celana panjang hitam dan mengenakan jaket.

"Baju dan warna jaketnya saya tidak perhatikan saat berangkat kerja. Ica berangkat kerja juga tidak pamit sama kita," ujar Ayah Ica.

0 komentar :

Tulisan Terkait: