30 Juni 2011

KRS Online Unimed 2013 Www.unimed.ac.id KRS Online

KRS Online Unimed 2012| Www.unimed.ac.id KRS Online - Menurut informasi yang beredar Pengisian KRS Online Unimed 2012 akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli - 12 Agustus 2013. Ketika blog Karo Cyber ingin mengunjungi situs Unimed yang didedikasikan untuk pengisian KRS Online 2011, saat tulisan ini dibuat, ternyata belum bisa dikunjungi.

Adapun alamat pengisian KRS Online Unimed 2013 tersebut berada pada sub domain disitus Unimed yang umumnya berada di Www.unimed.ac.id. Adapun ketika saya mencoba mencari informasinya melalu google dengan cara mengetikkan Www.unimed.ac.id KRS Online, maka alamat pengisian KRS tersebut muncul dihasil pencarian yang berada pada alamat puskom.unimed.ac.id/krs-online.

Itulah sepintas informasi tentang KRS Online Unimed 2013 yang bisa saya beritahukan dalam kesempatan ini kepada teman-teman semuanya. Namun ada pula informasi yang beredar, bahwasanya ada software khusus yang bisa digunakan untuk melakukan pengisian KRS online Unimed. Namun saya sendiri tidak merekomendasikan software bersangkutan, sebab saya sendiri tidak yakin benar jika pengisian KRS ternyata bisa dilakukan melalui software.

Jadi intinya kunjungi saja alamat resmi pengisian KRS Online Unimed 2013 yang sudah saya share diatas. Tentu melalui alamat tersebut akan jelas informasi mengenai segala tata cara yang dapat dilakukan dalam hal pengisian KRS Online Unimed tahun 2013 ini. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi teman-teman semuanya...Salam

0 komentar :

Tulisan Terkait: