09 Juli 2011

Kata Kata Paling Lucu

Kata Kata Paling Lucu - Jika pada postingan terdahulu sudah pernah dibahas tentang status lucu di blog Karo Cyber, maka kali teman-teman akan disajikan tulisan tentang Kata Kata Paling Lucu. Adapun kumpalan kata-kata lucu disini diperoleh dan dikumpulkan oleh penulis dari berbagai sumber situs internet.

Adapun kata kata paling lucu selengkapnya bisa teman-teman peroleh langsung, sebagaimana yang terlihat berikut dibawah ini:

Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat
BURUAN!!

DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER (Jangan menghukum buku dengan koper)
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya, sapa tau bisa dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya.

Jika pacar kamu pergi ke surga
kejarlah dengan pahala
Jika pacar kamu pergi ke laut
kejarlah dengan perahu
Dan jika pacar kamu pergi ke pelukan orang lain,
kejarlah dengan membawa kayu
pukul aja langsung
Dasar tukang selingkuh

Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca berita ini).

Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu.
Ku tak tau apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu...

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku gak pernah lupa sama kamu,
Karena sampai saat ini…kamu…NGAK PERNAH BAYAR UTANG !!! NUMPUK TUCH !!!

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku,
PLEASE balik sama aku karena aku benar-benar butuh seorang PEMBANTU !!!

Malu bertanya, sesat dijalan..
Malu pacaran, hidup sendirian..
Malu pelukan tubuh kediginan..
Malu ciuman bibir sariawan..
Malu SMS-an ,, buang aja Hape-nya di jalan..

hati terbuka menerima cinta
mata terbuka menerima dunia
tangan terbuka menerima harta
kaki terbuka bau nya tak terhingga

selamat no hape anda akan membuat anda mendapat UANG..
mau tau berapa jumlah uang yang akan didapat?
ketik REG UANG kirim ke no hp ORTU anda..
semoga anda beruntung..

Lapar ya?
Udah makan belum?
kalo belum gw kasih kwaci deh
kwacian deh lu..

Dalam sayur ada kaldu
Dalam xuxu ada madu
Dalam hatiku ada kamu
Tapi waktu melihat wajahmu,
Rasanya seperti aku melihat hantu

Mau mesra cium bibir, Mau enak cium dekat dada, Mau nikmat cium di bawah
udel, Mau lebih panas? Turun Lagi Lebih ke Bawah…..Cium Tuh ASPAL !!!

“Waktu mengandung dirimu dulu,ibumu pasti mengidam kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susah tidur…”

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu, sewaktu siang aku ga bisa makan karena ingat kamu,dan malamnya aku ga bisa tidur kerena aku…lapar !!!

0 komentar :

Tulisan Terkait: