21 Juli 2011

Jingle Sari Roti pada Wawancara Nazaruddin di Metro TV

Jingle Sari Roti pada Wawancara Nazaruddin di Metro TV - Jingle Sari Roti yang terdengar saat wawancara eksklusif Metro TV dengan Nazaruddin beberapa waktu lalu. Seperti pada video yang diunggah di youtube, memang bisa terdengar Jingle Sari Roti muncul pada sesi wawancara Nazaruddin di Metro TV tepatnya pada menit 1:50 sampai menit 1:56.

Bagi anda yang penasaran ingin mendengarkan Jingle Sari Roti pada wawancara Nazaruddin di Metro TV tersebut, maka berikut blog Karo Cyber mencoba mempublikasikan videonya, dimana video ini bersumber dari situs berbagi video youtube.


Jingle Sari Roti pada Wawancara Nazaruddin di Metro TV

Tanggapan Roy Suryo

Roy Suryo selaku pengamat telematika di Indonesia dan juga sebagai Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat telah buka suara atas dugaan jingle Sari Roti yang terdengar di wawancara Nazaruddin. Berikut adalah tanggapan Roy seperti yang dikutip blog Karo Cyber dari situs id.yahoo.com
"Saya sudah membuffer saat langsung secara urut, apakah itu tambahan atau asli. Itu asli, saat live pun saya dengar kaget. Ada dua kemungkinan lain, itu ringtone atau BB dia yang lain. Kalau kita dengar itu konstan, tidak berubah-ubah. Kalau pedagang roti itu berubah-ubah kuat ke lemah. Ada amplitudonya. Sangat besar kemungkinan itu ringtone," ujar Roy Suryo.
Roy yang juga merupakan anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini mengatakan, ada kemungkinan suara Sari Roti tersebut berasal dari tempat stasiun TV tersebut saat menelpon Nazaruddin dengan metode call conference.
"Soal Sari Roti tadi kemungkinan dia gunakan divert, dari sini yang nelepon. Call conference, siapa tahu Sari Roti terdengar di situ," terangnya.

1 komentar :

r10 mengatakan...

yg untung sari roti, krn dpt promosi gratis :D

Tulisan Terkait: