23 Juli 2011

Google Plus Sign

Google Plus Sign - Mungkin teman-teman ada yang merasa aneh dengan judul tulisan saya ini, yaitu tentang Google Plus Sign. Supaya tidak lagi merasa heran, maka akan saya coba paparkan kenapa saya memilih judul tulisan Google Plus Sign ini. Baik berikut adalah step by step penjelasannya...

google plus
Gambar Screenshot Halaman Google Plus

Setelah diluncurkannya layanan jejaring sosial Google Plus semenjak beberapa minggu terakhir, maka hampir setiap hari di media massa akan kita temui tulisan-tulisan atau ulasan mengenai jejaring sosial yang bakal menjadi pesaing langsung Facebook ini. Nah... atas banyaknya pemberitaan-pemberitaan ini, sehingga rasa penasaran saya, bagaimana sebenarnya dahsyatnya layanan Google Plus ini bila dibandingkan dengan jejaring sosial terdahulu, seperti misalnya Friendster dan Facebook.

Karena rasa penasaran tadi, maka saya mencoba-coba ingin mendaftar Google Plus dengan cara mengunjungi alamat resminya yang berada di http://plus.google.com, tapi alahasil ternyata sejauh ini belum ada disediakan opsi mendaftar melalui alamat tersebut.

Cari informasi diberbagai blog, akhirnya saya mengetahui bahwa saat ini Google Plus memang belum dibuka untuk umum. Jadi bila seseorang ingin memiliki akun Google Plus (Sign Up), maka terlebih dahulu seseorang tersebut mendapatkan undangan dari orang yang sebelumnya sudah memiliki akun di Google Plus.

Karena masih terus penasaran dan ingin memiliki akun di Google Plus, akhirnya saya mencoba membuat status di Facebook, dimana inti status itu adalah meminta teman di FB yang sudah memiliki akun Google Plus agar meng-invite saya kelayanan jejaring sosial besutan raksasa mesin pencari yang sering juga disebut dengan istilah "mbah" Google ini.

Gayung bersambut, seorang teman lama langsung membalas status di Facebook saya yang intinya bahwa dia bersedia meng-invite agar bisa mendaftar di Google Plus. Tidak berselang lama (tidak lebih dari sehari) saya membuka akun Gmail (layanan email dari Google) yang saya miliki dan disana saya sudah bisa menemukan sebuah email yang berasal dari Google yang intinya adalah email undangan dari teman saya yang sebelumnya sudah saya minta bantuannya agar mengundang saya ke Google Plus.

Cukup hanya beberapa kali klik dari link yang tersedia pada email tersebut, maka seketika saya sudah memiliki akun di Google Plus yang pada tulisan ini saya sebut Google Plus Sign, yang artinya sudah dapat melakukan login kelayanan situs jejaring sosial Google Plus yang menurut saya memiliki nilai lebih bila dibandingan dengan situs jejaring sosial pendahulunya tersebut.

Bagi teman-teman sekalian, para pengunjung blog Karo Cyber yang ingin memiliki akun di Google Plus, maka melalui kesempatan ini saya juga ingin mengundang teman-teman semuanya untuk mencicipi layanan situs jejaring sosial ini. Cukup dengan memberikan email kamu melalui kolom komentar dibawah tulisan ini, maka saya akan upayakan nanti untuk mengundang email kamu secepatnya ke Google Plus.

141 komentar :

SerbaSeru.com mengatakan...

MAuuuuuuuuuuuu gan... please invite me yah serbaseru.com et gmail dot com

Meela mengatakan...

Mas, invite saya dong, email saya meela.is.me@gmail.com
thank you. :)

karodalnet mengatakan...

@serbaseru dan @meela

sudah di invite, coba cek emailnya :)

Ladida Cafe mengatakan...

wah, googleplus makin populer aja nih, . .
hehee, pengalaman memang guru terbaik deh :D

Krisna Renjani mengatakan...

mau doong
ini alamatnya
krisnarenjani@gmail.com

karodalnet mengatakan...

@krisna: sudah saya undang, silahkan cek email anda...

ndore mengatakan...

tolong di invite ya boss yulianto.daffa@gmail.com

musik mengatakan...

mau donk nich Akun saya..
toso.aden22@gmail.com

karodalnet mengatakan...

@ndore dan @musik

sudah saya undang, silahkan cek email kalian :)

Kiagus Ismail Hamzah mengatakan...

Tolong saya di invite di
mangcek.hamzah@gmail.com
Terima kasih

Anonim mengatakan...

mohon undangan g+ x donk bro ni email ane azhar.ahmad11@gmail.com

karodalnet mengatakan...

@Kiagus: Sudah di Undang, silahkan cek emailnya...

Anonim mengatakan...

mau dong diajakin ikutan daftar gogle plus

agushan mengatakan...

tolong dong diundang handoko.bagus.handoko@gmail.com makasih..

Anonim mengatakan...

Saya diundang juga mas..
srnsym@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Akhirnya dapat jgA yg bisa invite aku buat akun g plussss.dengan rasa hormat dan terima kasih sy ini email sy om ”mr.alwi@gmail.com”

Anonim mengatakan...

Invite ya gan ”mr.alwidotgmail.com”

Anonim mengatakan...

Mr.alwi@gmail.com
Invite yahhhh

karodalnet mengatakan...

@all: sudah di invite semua...

Ni Wayan Trimastini mengatakan...

tolong invite ya gan reytnee@gmail.com ^^

aif mengatakan...

saya juga mau dong bos invite ya.. aif.nuevo@gmail.com
thank you :D

Unknown mengatakan...

sandip4yjobudiman@gmail.com
undang saya juga ya ...

Untitled mengatakan...

invite me, please...
murmur311009@gmail.com
makasi yach....

Unknown mengatakan...

tlong invite ya boz.. Fatkhuryu@gmail.com

suriani2009 mengatakan...

Mas, saya diundang juga yach. makasih

karodalnet mengatakan...

@all: sudah di undang semua, cek emailnya yach...

Hasan mengatakan...

wach jadi penasaran
invite juga donk di
mailhasan89@gmail.com

di tunggu ya...

vanda mengatakan...

invate plis prychilia910@yahoo.com

karodalnet mengatakan...

@hasan dan vanda

Sudah di undang, silahkan cek email kalian... :)

arie mengatakan...

saya juga ingin gan..
tolong invite email saya ya?

arifurrohmanz@gmail.com

terimakasih

Anonim mengatakan...

invite me ya...fauladja@gmailc.com

karodalnet mengatakan...

@arie dan faul

sudah di invite, silahkan cek email kalian yah...

riyu mengatakan...

invite aq juga dong gan,please..
riyu.is.me@gmail.com

Anonim mengatakan...

pake account yahoo bisa ga... tolong invite ane.... hadie_matrix@yahoo.com thank

Anonim mengatakan...

Bos mohon invit juga dong
ediriku@gmail.com

Edi mengatakan...

Agan tolong invite saya ya
ediriku@gmail.com pliiiiis

Anonim mengatakan...

ikuut,,penasaran neeee awansetioko@gmail.com

FnD mengatakan...

mau dong di invite >.<
j.fndlee@gmail.com

karodalnet mengatakan...

sudah di invite bro...

Anak Badegan Klaten mengatakan...

Tolong saya di invite ya Bro..
email saya :
ary.syahriar07@gmail.com

STevie mengatakan...

trimakasih buat infonya sebelumnya..:)
Jvhy06gmail.com
invite yah..makasih
GBUw

attasidharta mengatakan...

mau juga di invite
anakanakmerde@gmail.com

fathur69 mengatakan...

gan w juga mau
fathurrohman69@gmail.com
tolong yach gan thk's

Unknown mengatakan...

mas Saya juga mau d invite donk:

perwherepacifier@gmail.com

thxz,,

karodalnet mengatakan...

ok all semua udah diundang...

Cu2_45 mengatakan...

boz invite me donk
glembozt.cu2.45@gmail.com
mksh

TUMBEN "Tulis yang ada di Benak" mengatakan...

invite aq juga dong !!!

email : rbudi41@gmail.com

trima kasih !!

HaekalPlay mengatakan...

Mass... makasih banget yaa kalo mas karodalnet ngundang aku ke google plus.. penasaran banget

mohon invite aku yaa plisss....
my email 17haekal@gmail.com

pliss banget dan makasih atas infonya.

TUMBEN "Tulis yang ada di Benak" mengatakan...

pliss invit ya!!!
email : rbudi41@gmail.com
terima kasih

Anonim mengatakan...

Mas, saya di invite juga yachhh....
f.lidiawan@gmail.com
thank's,,,

Anonim mengatakan...

tolong invite ya gan "gde.fanky@gmail.com"

karodalnet mengatakan...

sobat kalian sudah di invite semua, silahkan cek emailnya ya....

Dark Moon mengatakan...

saya mau juga gan : ellenyudicia@yahoo.co.id

Franz Gunawan mengatakan...

saya mungkin beruntung membaca Karo Cyber ini. Memang sudah sejak 1 bulan yang lalu saya ingin sekali memiliki akun Google + dan sampai kini belum berhasil atau belum beruntung.

namun setelah saya dengan tidak sengaja membaca blog ini, semangat sya kembali bangkit, dengan harapan saya akan di "invite" oleh anda.

please invite :
planet.hopper01@gmail.com

tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih.

salam,
Frans Hasibuan

Franz Gunawan mengatakan...

ingin sekali di invite, email saya :
planet.hopper01@gmail.com

@>=SeKePinG bLOg=<@ mengatakan...

aq mau juga,invit ya ,,
email : rbudi411@gmail.com
trima kasih

aldi mengatakan...

mas invited saya haris.iqra@gmail.com ...

N, Syamsi, S.Kep.Ns mengatakan...

nursesyamsi@gmail.com

lepasku mengatakan...

tolong invite ya gan, lepasku@gmail.com
trimakasih

karodalnet mengatakan...

@all: sorry telat mengundang kalian ke google plus, soalnya lagi sibuk banget belakangan ini, tapi hari ini saya sudah undang kalian semua, coba cek emailnya ya....

Elida Siahaan mengatakan...

Saya sangat berharap diinvite, setelah membaca ini saya jadi tau kalo invite itu harus dari org yg udah punya akun terlebih dahulu, udah 2 minggu sya pusing, saya terus menunggu invite dr google+, saya pikir itu semacam konfirmasi dr google...

thanks bgt jika saya di invite

myaero182@gmail.com

Shama Kurnia Soeparman mengatakan...

tolong inveite donk ke bluebutterfly_2867@yahoo.com
terimakasih sebelumnya :)

Shama Kurnia Soeparman mengatakan...

maaf, sala. ini alamat Gmail saya : Shamakurnia2867@gmail.com
tolong di add ya ke google plus nya

terima kasih :)

karodalnet mengatakan...

@all: kembali sudah di invite, silahkan cek emailnya...

ENTIS SUWARNA mengatakan...

minta dong invitation google plus ke entiissuwarna@gmail.com thanks

permanaGRT mengatakan...

invite me donk....asep.permana@gmail.com

karodalnet mengatakan...

@entis dan permana: sudah di invite, silahkan cek emailnya ya...

feri fadhli mengatakan...

invite aku dong mas
ferifadhlii@gmail.com

thanks ya
semoga sukses selalu mas

indahnya berbagi

karodalnet mengatakan...

@feri: sudah di undang, silahkan cek emailnya :)

Anonim mengatakan...

konyiel26@gmail.com

Angel`Ubebp'h mengatakan...

tolong invite saya donk ..
email nya
vovhi@yahoo.co.id

andy boy mengatakan...

sy jg mau om,
andysuryanto99@gmail.com
invite sy ya

Eka Harto mengatakan...

invite aku juga ya! goweser@gmail.com

Hendra Kusuma mengatakan...

Bismillah...trimakasih bila sy diberi ksmptn di invite di hendra.kusuma@gmail.com

kirei chutte mengatakan...

invite gua jg donkz kirei.boutique@gmail.com
tq tq

Anonim mengatakan...

Saya mau juga dunk mas neh email saya smpcah@gmail.com

sutan jeff mengatakan...

mas mau dong invite ya

= sutan.jeff@gmail.com

Tubagus my mengatakan...

IKUTAN DONG, please invite me ok, " rean.antz@gmail.com "

Belajar Berubah mengatakan...

terima kasih infonya..mohon di add ya.... daroris4s@gmail.com, thanks

karodalnet mengatakan...

@all: baru login lagi nih di GP, so yang terakhir request untuk di undang, sudah di undang semuanya, silahkan cek email kalian yah....

kupret123 mengatakan...

boss undang-undang dong
kupretboy@gmail.com

Anonim mengatakan...

iraonecorporation@gmail.com
please invite me ea? Penting, buat tugas sekolah

hendra prastya mengatakan...

Bos invited me donk
mahendraprastyana@gmail.com

trio saputra CB mengatakan...

gua udah lama memang tertarik sama GP, ,cma stiap saya ke link nya lagi blm juga bisa. .untuk itu invite gua gan. .

trio_chaz94@yahoo.com

trio saputra CB mengatakan...

wahhh cocok nee. . .aku juga udah lama kk cari tentang GP tapi baru ini ketemunya. . .setiap ke linknya pasti msh blm bisa. .invite ya gan

Susanto Eko Prastyo mengatakan...

tolong invite agku ya please,,,,
tyobagoz@gmali.com
,,,

Anonim mengatakan...

idihoesin75@gmail.com
Thanx

tama mengatakan...

invitive dunk tamtamnugroho@gmail.com

Anonim mengatakan...

invite me ya gan khiat.herman@gmail.com

ASSESORIS,GANTUNGAN KUNCI KARET SILICON mengatakan...

add please fajarbudipramudya@google.com
tq

iqbal mengatakan...

bbboss akun yahoo bsa gg tlong yyy oce bos aku tngggu ngggu

Dani Jaydenz™ mengatakan...

Bos invited me donk
vocalistaholic@gmail.com

tq b4

gnr mengatakan...

gan,,,
invite aku donkzz
gnr.blacklist@gmail.com

Daffa Azis mengatakan...

invite saya dong:
yanti.agustinova@gmail.com
makasih ya

Anonim mengatakan...

Invite ane dong bos
Iland.grunch@gmail.com

Terima kasih sebelum nya

Ubed mengatakan...

mau donk Bos undangan google plusnya .. ubedxx@gmail.com

joseph mengatakan...

invite me please !

adhit we lah mengatakan...

mau dunkk invite aqq,,
Adhietfivers@gmail.com

Galuh Mustika mengatakan...

mau dong diinvite galuhgerrard@gmail.com
thx be4..

sunand mengatakan...

boleh juga tuh..
19.sunan@gmail.com
invit aku yah..makasih

sunand mengatakan...

boleh juga tuh..
19.sunan@gmail.com
invite aku juga donk..
makasih

Sheva mengatakan...

invite saya asasheva@gmail.com

yofie mengatakan...

men tolg invite gw juga ya... Trims
candra.yofie@yahoo.com

lvkman mengatakan...

gan tolong invite saya

nie emailnya : lukman.shipuddin@gmail.com

secepatnya gan

De_Banten mengatakan...

Assalammualaikum Wr Wb.

Boleh deh dicoba.

Anonim mengatakan...

id.kwanli@gmail.com

tolong invie ya gan... :)

andrew mengatakan...

gan tlg invite aku dong....
ni email saya..: andrewbond1996@gmail.com
tlg ya....

Snuff mengatakan...

invite w gan, rodiannoor@gmail.com

karodalnet mengatakan...

sudah agak lama nih baru login lagi di GP bro, so bagi teman-teman yang sudah minta di invite, hari ini sudah saya invite lagi semuanya, silahkan cek alamat email masing-masing...

pater22 mengatakan...

Mas saya juga ingin punya google plus
bisa invite saya...
Edwardpater36@gmail.com
makasih ya mas....

sssssss mengatakan...

kka... pliss invite mee
muhammad.khairul1@gmail.com

senseichriss96 mengatakan...

boleh gan invite yaa gekisai2118@gmail.com thx..

chezza mengatakan...

mas aku juga mau donk nyobain google plus nya atu..hehehe
suckz.for.live@gmail.com

thanks

Unknown mengatakan...

Selamat pagi mas, Kalo masih ada kesempatan undang saya juga ya,

sggdwiyuniarti@gmail.com

thx,
lam kenal semua

karodalnet mengatakan...

sudah di invite semua yang request terakhir gah...

Anonim mengatakan...

undang sj juga gan,,,takasimaindo@gmail.com,,,ma kasih

Dominicus Thenny Renyaan mengatakan...

Mohon sy di-invite. email: thennyrenyaan@yahoo.com
makasih.

needar cute_180604 mengatakan...

selamat siank mas,,.tolong invte aq dund di needarcute_180604@yahoo.com
makasi banyak mas,,.aq tggu iaa,,.:-)

Ibonk Constantine mengatakan...

Bos. seperti teman2 pada umumnya saya mohon bantuannya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih yang sebesar2 nya, Allah SWT selalu memberkati anda............ibonkahmad@gmail.com atau ibonkahmad@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kang, tolong invite gue dong..
alamat emailnya: rickson88@gmail.com
terima kasih sebelumnya,kang..

thewinner mengatakan...

waaaah seruuuh nih!!!!! undang-undang aku juga yaa.. seseray_silva@yahoo.com

Unknown mengatakan...

ikut nimbrung gan...invite gw yeach...just.rendy70@gmail.com...matur tengkyu 4 invite'y gan...

Unknown mengatakan...

asalamualaikum
Mas,saya jg merasa penasaran dgn google+
Kalau tidak keberatan invite saya jg ya mas,
Trimakasih mas sebelumnya

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum..
MAS bolehkan saya diinvited ke email saya di luthfanwido@gmail.com.
menyambung tali silahturahmi itu pahala besar dan dimudahkan rezekinya.
AMIN..
Ditunggu ya Mas.Terima kasih banyak
:)

Hutomo Prima mengatakan...

saya mau coba google plus jg kakak. tolong invite ya hutomoprima@gmail.com
terima kasih :D

yanthoss mengatakan...

gan aku mau di invited juga biar makin rame google+ nya email aku yantoss@gmail.com
aku tunggu ya gan makasih.

andrew mengatakan...

gan tlg invite aku.....
ni email ku....
andrewjames8888@gmail.com...
mohon bantuannya gan....:)
thx...

CERTIS mengatakan...

tolong invite ya di dodypatogu@gmail.com ...thanx

firmansyah mengatakan...

mau dong di invite saya
daffa.farrel@gmail.com

Bango 4 Community mengatakan...

Saya tertarik. Please invite me.

jcnevata@gmail.com

bayu mengatakan...

mas,tolong invite saya ya... arjuna33333@gmail.com

Anonim mengatakan...

invite dunk riza_bumi@yahoo.com

Aa' jojo mengatakan...

jangan lupa invite aku ya jojorichardo@gmail.com

Anonim mengatakan...

mohon di bantu invite yaa ...

email : aguskaleee@gmail.com

tommypatikawa mengatakan...

invite pingen coba nich
tommym3ndu@gmail.com

nawicahkenthiz mengatakan...

kak,please invite email aq, nawicahkenthiz@yahoo.co.id, tks..

Unknown mengatakan...

"mbah" google, tolg qrm undangan'e ksni y: inna.candra@gmail.com

Arjun mengatakan...

mas pls invite me : lovearjuna@gmail.com
tks

Anonim mengatakan...

bro tlng invite juga yc,,, ucil.real@gmail.com

karodalnet mengatakan...

mohon maaf karena lama baru bisa menginvite teman-teman semuanya... so cek email sekalian, karena sudah di invite hari ini :)

zugenx mengatakan...

aku jg mau donk masbro, . .
E-mail ku
zgnxtry@gmail.com

http://kitasemua.pun.bz
jangan lupa berkunjung ya ke blog ane

Tulisan Terkait: