22 Juli 2011

E991 Cheat

E991 Cheat - E991 Cheat sebenarnya sudah pernah ditulis sebelumnya diblog ini pada tulisan mengenai E991, yaitu salah satu blog selain Pekalongan Community yang mempublikasikan cheat point blank terbaru setiap hari. Namun karena tulisan tersebut seolah-olah tidak mendapat banyak tanggapan dari teman-teman yang suka bermain point blank dengan cara memakai cheat, maka saya kembali mencoba menuliskannya pada tulisan ini. Semoga tulisan ini mendapat sambutan yang hangat seperti halnya tulisan saya yang lain yaitu tentang Pekalongan Cheater.

E991 cheat

Seperti terakhir blog Karo Cyber mencoba melirik blog E991 Cheat, bahwa terlihat cheat terbaru yang dipublikasi adalah tertanggal 21 Juli 2011. Adapun cheat yang dipublikasikan berjudul '21/07/2011 = FULL HACK FIX'. Adapun cara penggunaan cheat Full Hack Fix yang ditulis pada blog yang beralamat di toyibg.blogspot.com adalah sebagai berikut:
1. Buka FULL HACK FIX.EXE
tunggu Injeck Keluar..baru di start pb
2. Buka PointBlank, lalu starts
3. Jika Keluar notice Cheat
Tekan ENTER/OK, jangan Menggerakan mouse atau mengklik apapun

Fitur:
- BURS AWP
- 1 HIT SG
- 1 HIT MP7
- 1 HIT AWP
- 1 HIT K-1
- 1 HIT K-2
- 1 HIT K-5
- 1 HIT P90
- dll

cara pakai:
- untuk 1 hit SG = gunakan QQ
- untuk 1 hit awp+burs = Gunakan QQ
- untuk Senjata bukan SG..nembaknya 1 pelor2..agar tidak terjadi
coneksi [exit gmames].
- coba tes aja sendiri...
Apa yang tertulis di blog E991 Cheat sebenarnya tidak terlalu dimengerti oleh penulis blog Karo Cyber, sebab maklum saja selain bukan seorang programer, penulis juga bukanlah seorang pemain game Point Blank, namun karena ketertarikan untuk selalu menulis, maka saya sempatkan waktu luang untuk menulis apa saja diblog ini termasuk, ya tentang tulisan E991 Cheater ini.

Tulisan ini hanya sebagai review saja, sehingga mungkin banyak kekurangan informasi yang kiranya dirasakan oleh teman-teman semuanya. Namun harap maklum, sebeb seperti yang saya kemukakan diatas, bahwa penulis bukanlah ahli Cheat dan juga bukan ahli game Point Blank, so harap maklum saja ya teman.... :)

0 komentar :

Tulisan Terkait: