16 Juli 2011

Pekalongan Community

Pekalongan Community - Bagi teman-teman yang selama ini sudah mendengar istilah Pekalongan Cheater, maka tentu hal tersebut tidak terlepas dari sebuah blog yang menamakan diri sebagai Pekalongan Community. Blog dengan ribuan visitor setiap hari ini merupakan sebuah blog yang dihosting di blogspot dengan sungguhan link download Cheat Point Blank terbaru dan ter-uptodate.

Pekalongan Community
Gambar Blog Pekalongan Community

Pekalongan Community yang beralamat di andriepekalongancheater.blogspot.com memang masih tergolong blog baru, yaitu berdiri sekitar 1 tahun terakhir. Namun karena begitu banyaknya minat orang untuk mencari cheat setiap harinya, membuat popularitas blog ini kian menajak setiap hari.

Bagi para pemain game Point Blank di Indonesia, khususnya bagi yang sering menggunakan cheat saat memainkan game yang diusung oleh Gemscool ini, tentu sudah tidak akan asing bila mendengar Pekalongan Community. Bahkan setiap teman yang suka main Point Blank penulis tanyakan tentang keberadaan blog ini, maka mereka langsung menanggapinya dengan nada semangat.

Memang dalam kenyataanya bukan cuma blog Pekalongan Community saja yang menyediakan cheat Point Blank secara gratis. Tapi masih ada blog lainnya yang akhir-akhir ini cukup populer, yaitu E991. Meski masih tergolong baru, blog ini juga sudah mampu bersaing dengan blog Pekalongan yang notebene lebih duluan hadir sebagai penyedia cheat teruptodate di Indonesia.

Bagiaman persaingan antara kedua blog penyedia cheat ini kedepannya? Hanya anda para pencari cheat yang bisa menjawabnya? So... bagaimana tanggapan dari teman-teman semua?

1 komentar :

Anonim mengatakan...

semangat terus gan bikin cheat a y..........

Tulisan Terkait: