21 Juni 2011

Y8.com | Y8 Games | Y8 Permainan Memasak

Y8.com | Y8 Games | Y8 Permainan Memasak - Y8 adalah salah satu situs yang menyediakan game flash. Seperti halnya Didi Games dan Friv, situs ini juga menyediakan permainan dalam bentuk flash yang dapat dimainkan secara online dan tentu secara gratis pula tentunya.

Y8 - http://karodalnet.blogspot.comGambar Situs Y8 Games

Cukup hanya dengan mengunjungi y8.com, tanpa harus terlebih dahulu mendaftar anda sudah bisa memainkan game sepuasnya melalui situs Y8. Adapun kategori Y8 games yang paling banyak disediakan adalah game action dan game adventure. Sejauh ini ada sekitar 4000 game action yang tersedia diaminkan secara gratis, sedangkan game adventure ada sebanyak 1700 permainan.

Salah satu game yang paling banyak dimainkan dari Indonesia di Y8 adalah permaian memasak. Hal ini dapat diketahui dari penelusuran di google, bahwa game yang paling banyak dicari di Y8 memang benar adalah permainan memasak ini.

Keunikan lain game Y8 dengan situs penyedia game online lainnya adalah, bahwa melalui situs ini, anda bisa mengambil kode html setiap game yang tersedia. Artinya game ini dapat dimainkan di desktop anda tanpa harus mengunjungi situs y8.com ketika ingin memainkan game favorit anda.

Pada setiap game, maka disudut paling bawah akan disedikan kode embed setiap game. Nah kode bisa dipindahkan ke notepad, lalu disimpan dengan ekstensial html, sehingga suatu ketika dengan membuka kode tersebut melalui browser kamu, maka seketika bisa dimainkan tanpa terlebih dahulu harus berkunjung ke situs aslinya.

Dari segi pengunjung, terlihat bahwa secara global situs Y8 saat ini menempati posisi 1100 web yang paling sering dikunjungi. Sementara asal negara yang paling banyak berkunjung kesitus ini adalah dari Amerika Serikat dengan posisi 1,200 situs yang paling sering dikunjungi dari negara ini.

Dari Indonesia sendiri terlihat bahwa sejauh ini masih sedikit yang memainkan game melalui situs Y8. Sebab dari data alexa posisi situs ini berada pada peringkat 1,156.

Itulah sekilas informasi mengenai situs games online Y8. Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan hiburan dari permainan online, maka salah satu alternatif situs yang bisa kamu kunjungi adalah Y8 ini. Semoga bermanfaat...

0 komentar :

Tulisan Terkait: