13 Juni 2011

Video Blue Film Terlaris

Video Blue Film Terlaris - Berbicara video Blue Film, maka tentunya tidak akan pernah terlepas dari sosok pesohor film dewasa asal Jepang, yaitu Miyabi. Namun meski demikian pada postingan ini anda para fans Miyabi jangan kecewa, sebab dalam daftar video Blue Film Terlaris ternyata film yang dibintangi oleh Miyabi tidak ada satupun yang masuk dalam daftar.

Bagi anda yang pada penasaran ingin mengetahui lebih lanjut tentang video blue film terlaris yang pernah ada, maka berikut akan disampaikan satu persatu judul-judulnya secara lengkap kepada anda:

01. Pirates

Merupakan film Blue yang diproduksi oleh Digital Playground. Sejak rilis pada September 2005, maka film ini sudah terjual lebih dari 100.000 kopi dengan total hasil penjualan sekitar US$3 juta. Adapun tema cerita dalam film ini adalah mengenai bajak laut.

02. Island Fever

Film Island Fever merupakan salah satu film paling laris yang pernah diproduksi. Film yang produksi Digital Playground dan dibintangi aktris Tera Patrick ini sudah terjual di atas 50 ribu keping. Semenjak diluncurkan pada Juni 2001 sampai saat ini, film ini sudah menghasilkan tak kurang dari US$1,3 juta.

03. All Star

Film berjudul All Star dan juga diproduksi oleh Digital Playground juga masuk dalam jajaran film Bule paling laris sepanjang masa. Film yang dirilis pada tahun 2000 ini, sampai sekarang sudah terjual sekitar 30 ribu kopi dan meraup keuntungan sekitar US$750 Ribu

04. Dram Quest

Adalh video blue film yang dibintangi oleh Jenna Jameson dan diproduksi oleh Wicked Pictures juga masuk dalam jajarang film terlaris. Semenjak diluncurkan 11 tahun yang lalu, film ini sudah terjual sekitar 25 ribu keping dengan total keuntungan adalah sekitar US$550 ribu.

05. Briana Loves Jenna
Adalah film penututp sebagai 5 besar film dewasa terlaris sepanjang masa. Film yang diproduksi oleh Club Jenna dan dirilis pada tahun 2002 yang lalu, sampai saat ini sudah terjual sekitar 15 ribu keping. Total penghasilan yang ditaksir dari film ini sekitar US$400 ribu.

Itulah sederetan film Blue Film Terlaris yang pernah ada. Namun dari daftar diatas kesemuanya adalah film lama dan diproduksi di Amerika Serikat.

0 komentar :

Tulisan Terkait: