23 Juni 2011

Umpan Strawberry Sereh

Umpan Strawberry Sereh - Bagi anda yang hobby memancing tentunya sudah tidak asing lagi mendengar Umpan Strawberry Sereh. Umpan memancing yang sering digunakan dalam pertandingan galatama ini disebut sebagai Strawberry Sereh karena bahan dasarnya memang terdiri dari perpaduan antara essen Strawberry dan essen Serah juga ditambah lagi dengan ramuan-ramuan lainnya.

Nah... Bagi teman-teman para pemancing mania, khususnya bagi kamu yang sedang mencari ramuan Umpan Strawberry Sereh, maka melalui postingan ini saya ingin berbagi sedikit resepnya kepada kamu semua. Adapun Umpan Strawberry Sereh yang saya ketahui adalah dengan ramuan sebagai berikut:

Bahan-Bahan
- Essen Strawberry 3 cc
- Essen Melon 2 cc
- Essen Lecy 2 cc
- Essen Lemon 4 cc
- Essen Tengiri 2 cc
- Essen Sereh 1 cc
- Pasta pisang 1 sendok makan

Perpaduan antara ramuan-ramuan diatas saya sebut sebagai Umpan Strawberry Sereh, karena dari ramuannya terdiri dari Essen Strawberry dan juga Essen Sereh. Nah... ada juga teman-teman lain yang menyebutkan istilah umpan jenis ini adalah essen oplosan karena dibuat terdiri dari campuran berbagai essen.

Itulah sekilas informasi dari saya mengenai Umpan Strawberry Sereh, semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman pemancing mania semuanya. Salam....

0 komentar :

Tulisan Terkait: