23 Juni 2011

Adegan Ranjang Kate Winslet di Miniseri Mildred Pierce

Adegan Ranjang Kate Winslet di Miniseri Mildred Pierce - Adegan ranjang Kate Winslet di Miniseri Mildred Pierce bersama Guy Pearce menjadi banyak dibicarakan. Bahkan disejumlah media topik tentang video Adegan seks Kate Winslet dengan Guy Pearce ini juga menjadi berita paling populer.


Video Trailer Mildred Pierce

Bukan cuma di luar negeri. Namun di Indonesia juga fenomena ini mengemuka. Salah satunya adalah pemberitaan di detikhot, dimana berita tentang Adegan seks Kate Winslet di Mildred Pierce bersama Guy Pearce menjadi berita paling populer hari ini.

Dari segi Kate Winslet sendiri menyatakan bahwa dirinya tak bermasalah saat harus beradegan ranjang dengan Guy Pearce di miniseri terbaru mereka 'Mildred Pierce'. Baginya semua yang dilakukannya hanya tuntutan peran belaka. Memang sangat wajar seperti itu alasan seorang Kate Winslet mengingat dia merupakan salah satu artis panas yang sering beradegan ranjang diberbagai film yang dia bintangi.

Khusus dalam miniseri terbarunya ini, Kate dan Guy berperan sebagai sepasang suami-istri dan mereka merasa nyaman dengan peran mereka itu. Meskipun, keduanya masing-masing sudah mempunyai pasangan.

"Melakukan adegan (seks) sih mudah tapi saat saya pulang dan bertemu istri saya baru menjadi rumit," tutur Guy kepada Female First, Kamis (23/6/2011).

Meskipun begitu aktor kelahiran 5 October 1967 itu mengaku telah mendapat izin dari sang istri Kate Mestitz untuk beradegan ranjang dengan Kate Winslet. Sang istri bahkan senang jika suaminya bisa beradu akting dengan peraih Golden Globe Awards untuk Aktris Terbaik di film 'The Reader' itu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: