15 Juni 2011

Proposal Usaha Perikanan

Proposal Usaha Perikanan - Kemarin pernah memposting tentang proposal usaha roti bakar, kini postingan tentang proposal akan kembali dibuat diblog ini, yaitu tentang proposal usaha perikanan. Tentu bagi anda yang sedang membutuhkan contoh proposal ini akan terbantu kiranya dalam usaha membuat proposal, khususnya proposal tentang usaha perikanan.

Adapun bagian-bagian utama dalam proposal Usaha perikanan ini terdiri dari beberapa hal penting, yaitu bagian Pendahuluan yang terdiri dari 2/3 halaman. Kemudian untuk melengkapi halaman pertama juga akan ditulis tentang latar belakang pembuatan proposal ini.

Pada bagian kedua akan diuraikan secara singkat tentang sasaran yang akan dituju dalam menjalankan usaha perikanan. Ditambah dengan informasi tentang keadaan usaha perikanan yang terdiri dari 3 bagian utama, yaitu keadaan secara umum, keadaan perusahaan, dan juga identitas perusahaan menambah lengkap halaman kedua proposal usaha perikanan ini.

Sementara pada halaman ketiga akan dipaparkan berbagai hal paling penting, diantaranya kebutuhan modal usaha dan juga analisa usaha. Sementara bagian proposal usaha perikanan akan diakhiri dengan kata penutup yang tentunya akan melengkapi halaman demi halaman contoh proposal usaha perikanan.

Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan secara lengkap proposal usaha perikanan ini, maka anda bisa download secara lengkap melalui link yang sudah saya sediakat berikut disini. Semoga bermanfaat...,

0 komentar :

Tulisan Terkait: