15 Juni 2011

Kambing Bermata Dajjal Lahir di Desa Kalirejo

Kambing Bermata Dajjal Lahir di Desa Kalirejo - Seekor anak kambing yang baru lahir di Dusun Kebonsawah, Desa Kalirejo, Kraton membuat heboh warga. Pasalnya kambing yang lahir, Selasa (14/6/2011) tersebut hanya memiliki mata satu. Ada warga yang menyebut bahwa kambing tersebut mirip sosok Dajjal.

kambing bermata satuFoto Ilustrasi Kambing Bermata Satu

Kambing aneh milik Nasriah (40) tersebut memang terlihat sangat aneh dengan kodisi cacat. Dua matanya dempet dan mulutnya tampak seperti belalai. Banyak warga berbondong ke rumah Nasriah melihat kondisi kambing itu. Berbagai komentar muncul. Ada menyebut kambing itu cacat. Ada pula yang menyatakan harga kambing tersebut bakal mahal.

Seperti yang dikutip Karo Cyber dari situs Radar Jogya, kambing itu tidak seperti kambing pada umumnya. Meski memiliki dua mata, tapi karena dempet, mata kambing tersebut seakan menjadi satu. "Seperti dajal ya (bermata satu, Red). Apa ini turunan setan?" Ujar seorang warga.

Meski aneh, Nasriah berniat memeliharanya. Bahkan perempuan yang sehari-hari berjualan ikan bakar tersebut tetap menyatukannya dengan anak kambing yang lain. "Tadi kata Nasriah akan dipelihara. Tapi, kalau ada yang menawar (membeli), dia (Nasriah) mau-mau saja," terang Buang, adik Nasriah.

Sumber
Berita: radarjogja.co.id
Foto: detiksurabaya.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: