23 Juni 2011

Pendaftaran SMP 2011

Pendaftaran SMP 2011 - Khusus untuk wilayah DKI Jakarta, akan dilakukan pendaftaran SMP secara online di tahun 2011 ini. Nah bagi anda yang membutuhkan informasi tentang pendaftaran SMP 2011, maka melalui tulisan kali ini saya sedikit ingin berbagi dengan anda semuanya.

Adapun informasi mengenai pendaftaran SMP 2011 yang ingin saya bagikan adalah mengenai tata cara melakukan pendaftaran oline, yaitu dapat dilakukan dengan tahapan sebagai berikut:

- Pra Pendaftaran : Pra pendaftaran ditujukan untuk siswa asal luar daerah, lulusan Paket A/B, lulusan tahun lalu, siswa lulusan luar negeri yang telah disetarakan.

- Setelah melakukan pra pendaftaran online silahkan melakukan verifikasi sesuai jadwal tgl 23 s.d 25 juni si sekolah rayon yang telah ditunjuk. lihat pada menu " info pra pendaftaran".

- Setelah verifikasi prapendaftaran calon siswa telah dapat melakukan pengajuan online seperti layaknya siswa dalam DKI jakarta.

- Siswa Dalam DKI jakarta lulusan tahun 2011 dapat langsung melakukan pengajuan/pendaftaran online dengan cara klik menu pengajuan online pilih reguler, masukan nomor ujian nasional dengan kententuan 9 digit terakhir dari nomor ujian nasional, contoh : 013847676.

- Lakukan verifikasi pendaftaran pada tanggal 27,28 dan 30 Juni di sekolah terdekat.

- Calon siswa yang tidak melakukan verifikasi tidak diikutkan pada seleksi real time online PPDB DKI jakarta.

Bagi anda yang kesulitan dalam melakukan pendaftaran, maka anda dapat klik Cara pendaftaran SMP Online karena dalam link tersebut saya sudah menulis tentang bagaimana tata cara mendaftar SMP secara online. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang membacanya. Salam...

0 komentar :

Tulisan Terkait: