19 Juni 2011

Juna Rorimpandey | Master Chef Juna

Juna Rorimpandey | Master Chef Juna - Juna rorimpadey atau dikenal juga dengan panggilan Master Chef Juna merupakan salah satu juri Master Chef Indonesia dan dianggap paling sering berkomentar pedas, bahkan menghardik kontestan yang ikut dalam kontes memasak yang tayang di stasiun televisi RCTI itu.

Juna Rorimpandey | Master Chef Juna

Selain mudah diingat karena sering jutek bahkan Sok cool dan galak. Juna Rorimpandey atau Master Chef Juna juga mudah diingat oleh para pemirsa RCTI, sebab pria berumur 35 tahun ini memiliki wajah tampan seperti halnya tampang seorang vokalis band atau model.

Meski galak dari sisi luarnya. Namun bila menelisik lebih jauh tentang sosok Juna Rorimpandey, maka kita akan lebih tau, bahwa pria yang hampir selama 14 tahun tinggal di Amerika serikat ini bukan hanya sekedar sosok tukang galak. Ia merupakan sosok mampuni untuk bergelar cheaf master dan untuk menduduki tampuk penting di sebuah acara yang sudah membetot pecinta masak-memasik tersebut.

"Saya sudah bekerja selama belasan tahun sebagai chef di Amerika dan 4-5 tahun terakhir bekerja sebagai chef untuk berbagai restoran di Amerika". Ungkap Chef Juna seperti yang dikutip dari situs tabloidbintang.com.

“Saya tidak melamar, tapi ditawari. Bahkan saya dijemput dari Amerika,” terang Juna.

Terdengar tinggi hati? Sama sekali tidak, Juna hanya menjawab apa yang kami tanyakan dengan apa adanya dan ceplas-ceplos.

"Saya memang keras. Kalau memang saatnya ngomongin pekerjaan, saya keras. Dan saya pun dilatih jauh lebih keras, bisa 20 kali lipat. Tapi yang saya mau bilang, apa yang kalian lihat di TV, kata-kata itu memang keras lahir dari saya, bukan rekayasa atau sebagainya. Tapi ini adalah acara TV, di situ ada editing, ada cut, dan pilihan-pilihan. Jadi yang lebih dikeluarkan kata-kata yang lebih nendang," kata Juna, seakan menjawab reaksi dan pertanyaan orang yang ditujukan kepadanya.

"Masalah rekayasa, apakah saya dibentuk jadi penjahatnya, sama sekali enggak. Tapi itu risikonya, apakah masyarakat Indonesia tidak suka atau apa. Kalau mereka tahu dunia restoran yang professional, memang sangat keras," lanjut Juna.

Bagi anda yang penasaran dengan sosok Juna Rorimpandey, maka berikut sekilas Biodata Chef Juna yang diperoleh blog Karo Cyber dari berbagai sumber situs internet:

Biodata Juna Rorimpandey:
Nama: Juna Rorimpandey
TTL: Manado, 20 Juli 1975

0 komentar :

Tulisan Terkait: