06 Maret 2012

HP Cross | Harga HP Cross | Handphone Cross

HP Cross | Harga HP Cross | Handphone Cross - HP Cross dengan produk andalan CB 96T secara resmi diperkenalkan pada acara ICC 2011, 8 Juni 2011 yang lalu. HP Cross dengan tipe CB 96T merupakan ponsel perpaduan komunikasi dan game.

HP Cross CB 96T

Selain itu kelebihan HP Cross disebut-sebut salah satu produk ponsel yang sudah berstandar Eropah sekaligus menjadi andalan untuk mampu bersaing dengan produk ponsel lainnya yang kini sudah membanjiri pasar di Indonesia.

Selain mengedepankan porsi Gama pada HP Cross CB 96T, fitur lain yang tidak kalah menarik adalah seperti televisi, radio, MP3, kamera 1,3 MP, MP4, webcam , Bluetooth, Mobile Banking, dan masih banyak fitur-fitur yang tersedia.

Dari segi harga, HP Cross ini juga tergolong cukup terjangkau, yaitu kisaran Rp499.000 yang didalamnya sudah termasuk 2000-an gam, serta tersedia gamepad.

2 komentar :

Armed mengatakan...

ni harga untuk daerah mana gan?? harga di pekanbaru kok masih kisaran 600 ribuan..

Anonim mengatakan...

boss distributor resminya alamatnya dmn..soalnya ane reseller kira2 ada harga penawaran khusus..ga?boleh tuh dikirim ke email ane pricelistnya :alee_bt@yahoo.com

Tulisan Terkait: