06 Maret 2012

Cheat GTA San Andreas PC Tamat dan PS2 Tamat

Cheat GTA San Andreas PC Tamat dan PS2 Tamat - Bagi kamu pemain game GTA San Andreas, baik yang bermain lewat PC atau yang main lewat PS2 sering bertanya dalam hati, adakah Cheat GTA San Adnreas PC Tamat dan Cheat GTA San Andreas PS2 Tamat? Artinya dengan kemampuan sebuah Cheat, maka seketika permainan pada game ini bisa secara singkat diselesaikan atau ditamatkan.

Penulis juga punya teman yang hobby bermain game GTA San Andreas ini. Ketika dia tau saya pernah membuat tulisan di internet mengenai Pekalongan Cheater, yaitu sebuah blog yang senantiasa mengupdate cheat point blank setiap harinya, maka teman tersebut menggap saya adalah seorang pakar cheat. Padahal yang saya tau cuma ngeblog doank!...

Nah... si kawan ini bertanya kepada saya, yaitu tentang Cheat GTA San Andreas PC Tamat dan juga PS2 Tamat. Saya berkata jujur kepadanya bahwa saya bukanlah ahli Cheat. Namun saya berjanji kepada teman tersebut, bahwa saya akan mencoba mencari tau tentang apa yang dia tanyakan kepada saya melalui internet bila ada waktu luang.

Iseng-iseng malam ini saya mencoba mencari-cari info seputar Cheat GTA San Andreas PC Tamat dan PS2 ini lewat google. Meski tidak begitu jelas, namun ada sebuah refrensi dari hasil pencarian saya dan cukup menarik bila dituliskan juga diblog ini. Syukur-syukur kalau ada teman-teman sekalian yang mau baca.. :)

Adapun informasi tersebut saya temukan melalui situs Yahoo Answer. Ternyata cukup unik karena pertanyaan disitus tersebut sebenarnya cukup sudah lama sekali diajukan oleh pengguna Yahoo Answer tersebut, Yaitu tepatnya pada 7 bulan yang lalu. Nah dari pertanyaan itu ada beberapa orang yang mencoba menjawab. Sebagian jawaban ada yang masuk akal. Namun kebanyakan jawabannya adalah ngawur, bahkan meledek si penanya.

Diantara jawaban yang paling bermutu menurut saya dari pertanyaan mengenai Cheat GTA San Andreas PC Tamat dan PS2 ini adalah sebagai berikut:

1. Tidak ada cheat seperti itu, meski demikian mungkin ada opsi lain yang dapat dilakukan, yaitu menyimpan file GTA San Andreas yang sudah complete 100%. Artinya bila kamu punya teman yang sudah pernah menamatkan game GTA, maka cobalah minta file game nya, dan silahkan Save di PC atau PS2 kamu. Mudah-mudahan cara ini efektif sebagai cheat untuk menamatkan GTA.

2. Pake Crazy Trainer, untuk opsi ini saya sendiri tidak bisa berkomentar lebih jauh. Ada yang mengatakan bahwa cheat ini mampu membuat game GTA langsung tamat untuk PC, namun apakah benar pernyataan ini atau hanya sekedar joke atau bulan belaka, saya sendiri belum mempelajarinya sampai saat ini.

Itulah sekilas mengenai Cheat GTA San Andreas PC Tamat dan PS2 Tamat. Tulisan ini sekaligus menjawab pertanyaan dari seorang teman saya yang hobby bermain GTA, dan mungkin juga bisa menjawab pertanyaan dari kawan-kawan yang kebetulan juga sedang mencari informasi ini melalui internet. Semoga membantu...

0 komentar :

Tulisan Terkait: