24 Juni 2011

Gadis Ini Jual Keperawanan Hanya Untuk iPhone 4

Gadis Ini Jual Keperawanan Hanya Untuk iPhone 4 - Kelakuaan orang diberbagai negara mungkin tidak jauh perbedaanya. Jika di Indonesia sering diberitakan banyak para Anak Baru Gede rela menjadi seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) untuk sebuah barang mewah, maka di negara Cina hal inipun kelihatannya berlaku. Lihat saja seorang gadis ini, hanya demi untuk mendapatkan iPhone 4, dia rela menjual keperawannya.

Gadis asal China ini hanya teridentifikasi bernama Wen. Dia kedapatan menjual keperawanannya melalui Weibo, situs jejaring populer di China.
Wen berasal dari kota Maoming di propinsi Guangzhou. Dalam postingannya, Wen menyatakan keperawanannya bisa ditukar dengan tebusan sebuah iPhone 4 warna putih.

Wen juga menyertakan nomornya. Jadi jika ada pria yang serius untuk melakukan penawaran, bisa menghubungi dia di nomor bersangkutan.

Belum bisa dipastikan apakah Wen benar-benar rela menjual 'mahkotanya' hanya demi sebuah ponsel cerdas. Bisa jadi ini hanyalah pura-pura atau semacam publikasi agar ia menjadi tenar.

Sebelumnya, juga di China, seorang remaja juga nekat menjual ginjalnya hanya demi membeli iPad 2. Demikian seperti detikINET kutip dari PennOlson, Juma.

Pesan: Berita ini memang sangat miris dan memprihatinkan, semoga saja pembaca tulisan ini dapat kiranya menghindari perbuatan-perbuatan yang tidak terpuji seperti ini. Semoga...

Sumber: Detikinet

0 komentar :

Tulisan Terkait: