07 Juni 2011

Foto Nakal Pevita Pearce | Pevita Pearce

Foto Nakal Pevita Pearce | Pevita Pearce - Beredarnya foto nakal Pevita Pearce sudah terjadi di internet pada tahun 2009 yang lalu. Namun kini foto Pevita Pearce itu kembali diperbincangkan dan menjadi salah satu pemberitaan portal media entertainment online Indonesia.

Dari pemberitaan detikhot menyebutkan bahwa mengemukanya kembali foto hot Pevita Pearce ini berkaitan dengan banyaknya akhir-akhir foto selebritis yang beredar di internet.

Adapun foto nakal Pevita Pearce tersebut terlihat bersama dua orang temannya. Dalam beberapa pose yang sangat panas sekali, ketiga remaja tersebut terlihat hanya mengenakan Bra. Terlihat pula bahwa Pevita Pearce dalam foto tersebut hanya mengenakan Bra warna cream.

Dalam foto lainnya, Pevita Pearce tampak memegang dildo berwarna biru. Ia pun terlihat mengenakan bra yang sama seperti pada foto sebelumnya.

Keberadaan foto ini sebenarnya sudah pernah dibantah oleh Ernie Auliasari, ibunda Pevita membantah anaknya terlibat dalam foto-foto itu. Ernie mengungkapkan remaja yang ada di foto tersebut hanya mirip dengan Pevita. Ernie pun mengaku juga sudah bertemu dengan ketiga remaja itu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: