06 Maret 2012

Angka Jitu 8 Dewa

Angka Jitu 8 Dewa - Setelah sebelumnya saya sudah menulis tentang Angka Jitu, maka kali ini saya akan menulis lagi tentang Angka Jitu 8 Dewa. Kenapa disebut 8 Dewa, kerna semua angkat Jitu yang akan ditulis disini memiliki angka 8 dan kesemuanya menurut praktek Feng Shui. Disini angkat jitu 8 Dewa yang saya maksudkan adalah angka yang sering dianggap membawa Hokky atau keberuntungan.

Meski Angka Jitu 8 Dewa ini sering dianggap adalah angka yang akan membawa Hokky. Namun kesemuanya kembali kepada manusianya masing-masing. Sebab semua angka juga ternyata memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dan patut diperhatikan bahwa kita (manusia)-lah yang mendefinisikan angka-angka tersebut dalam sebuah arti, bukannya angka-angka itu muncul dengan sendirinya?

Angka-angka tersebut tidak akan ada artinya jika kita (manusia) tidak pernah menciptakannya, jadi angka yang tergantung kita bukan kita yang tergantung angka. Demikian juga dengan penghidupan kita, apakah mungkin dengan menggunakan sebuah angka maka penghidupan kita akan berubah?

Berikut adalah Angka Jitu 8 Dewa yang sering disebut-sebut membawa keberuntungan, diantaranya terdiri dari angka 8, baik penggabungan antara angka 8 dan juga antara angka 8 dan angka lainnya:

1. 88 artinya kekayaan ganda.

2. 888 artinya kaya dari segi langit, bumi, dan kaya dari segi manusianya.

3. 889 artinya kaya datang secara berangsur-angsur menuju kemakmuran.

4. 389 artinya permulaan baru yang akhirnya menjadi sukses.

5. 168 artinya sejalan menuju kekayaan.

Itulah beberapa dari Angka Jitu 8 Dewa yang saya temukan dari internet. Semoga informasi ini dapat memberi manfaat kepada anda, khususnya bagi pencari Angka Jitu...

0 komentar :

Tulisan Terkait: