17 Mei 2011

Www.uan.smpdki.net | Smpdki.net

Www.uan.smpdki.net - Bagi teman-teman yang mencoba mencari informasi tentang www.uan.smpdki.net atau Smpdki.net, maka melalui tulisan ini saya menyarankan kepada teman-teman agar tidak perlu mengunjungi alamat situs bersangkutan. Adapun alasannya agar tidak mengunjungi situs www.uan.smpdki.net adalah karena situs yang teman-teman cari tersebut, sejauh ini tidak ada di internet.

Saya mengerti keinginan teman-teman semuanya untuk melihat pengumuman UN SMP 2011 melalui situs www.uan.smpdki.net. Namun pada kenyataanya situs yang teman-teman cari memang belum pernah ada di internet. Jadi upaya teman-teman untuk mencari situs www.uan.smpdki.net adalah hal yang sia-sia belaka.

Begitupun dengan pengumuman kelulusan SMP 2011 juga memang sepertinya tidak akan ada di internet. Sebab pengumuman hasil UN itu sendiri sedianya akan diumumkan melalui sekolah-sekolah. Selain itu seperti pada pengumuman UN SMA 2011 kemarin yang mengambil surat kelulusan dari sekolah adalah pihak orang tua atau wali murid.

Informasi mengenai UN yang pada umumnya beredar di internet adalah berita tentang persentase hasil-hasil ujian secara menyeluruh dan bukan memberitakan tentang hasil ujian perorangan seperti yang biasa dilakukan untuk pengumuman SNMPTN yang memang pada dasarnya pengumumannya dilakukan melalui surat kabar dan juga media online.

15 komentar :

Anonim mengatakan...

truz, kalau mw tau hsil uan d situs apa dunk ?

Anonim mengatakan...

ouwalah aku tau dari sms temen2 yg beredar ternyata gak ada ,,aduhhh
/.,heheh :)
,
Devi"

Anonim mengatakan...

hmmmm....pas dpt sms dri tmen2 ak udh brhrap...tpi trnyata gak ada...
hehehehe ^_^....

'Vitha'

Tipeh mengatakan...

sia-sia dong... thx infonya

marsiana mengatakan...

wew,, iya nie....
boong aja.... mlai sekarang jangan gampang prcaya sms" gtuan dehh...
thx y blog'a...

Anonim mengatakan...

olaahhhh...dsar sontoloyo..udah capek nyari " di inetrnet berita hasil UN SMP gak tunya cuma kabar burung..hehehehe

Anonim mengatakan...

edaaaan, q doain org yg nyebarin brita ga bener biar jadi orang yg bener, jd ga ngirim2 sms boong lg. kwkwkwkwkw

deLiarez mengatakan...

wekekekekekekk.....
kata sule,, "gw kapok diboongin anak kecil" hix hix :(

Anonim mengatakan...

Huft..capek dekh ..oay kiira..nh..briita bner gytuh??! Eheheh trnyata BULSYIT jha..huaduh pdahal dh brharap baed oay akn ada.ª brita tntang klulusn ney eh oay ​δ.boonkn !! ​​​​​Huh‎​ ƪ(‾ε‾")ʃ dsar sms Sial ​​​​​Huh‎​ ƪ(‾ε‾")ʃ kesel !!>•<

Anonim mengatakan...

adduhh, udah puyengk" palla gw . trnyta kg adda . -_- huuft

" fika "

Reza ramadiansyah mengatakan...

Useless ..

Anonim mengatakan...

.huuhc..
.cma bo'onk ea..
.pehc...sbel...

Anonim mengatakan...

akh '
gmnha sieh ?
uddah cappe jugga !
PAYAH ddah La'a >.<

Janice Lovely

ucumi97 mengatakan...

bikin deg-deg-an aj nih ...
tau-taunya gak ada infonya gak bener nih...

Anonim mengatakan...

gila, gua ampe pegel neh tngan ampe laptop gua panas dr jam 12pas ampe jam 4..

Tulisan Terkait: