31 Mei 2011

Shaun The Sheep | Shaun The Sheep Games

Shaun The Sheep | Shaun The Sheep Games - Shaun The Sheep adalah serial animasi kartun televisi asal Inggris yang kini juga tayang disalah satu stasiun televisi Indonesia. Saat ini keberadaan serial animasi Shaun The Sheep sedang digandrungi oleh berbagai kalangan di Indonesia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Meski keberadaan serial kartun Shaun The Sheep telah digandrungi, tapi sangat sedikit informasi berbahasa Indonesia yang bisa kita temukan di internet mengenai aksi lucu dan unik seekor anjing dan beberapa ekor domba ini.

Serial kartun Shaun The Sheep sendiri merupakan serial televisi yang diproduksi oleh Aardman Animations atas permintaan dari BBC dan WDR. Serial kartun ini sudah mulai ditayangkan pada siaran televisi CBBC di Inggris semenjak bulan Maret 2007 yang lalu.

Kartun Shaun The Sheep saat ini telah ditayangkan di 50 negara di dunia dan salah satu negara yang menanyangkan serial kartun ini adalah Indonesia. Bahkan karena begitu luasnya antusiasme masyarakat dunia atas serial kartun ini, sehingga pada 16 Juni 2008 sudah diluncurukan video game Shaun The Sheep dalam bentuk 3D.

Bagi teman-teman yang ingin memainkan Shaun The Sheep Games secara online, maka teman-teman bisa mengunjungi situs resmi Shaun The Sheep games yang beralamat di shaunthesheep.com/games.

Untuk menambah semaraknya postingan tentang Shaun the Sheep ini, maka secara lengkap teman-teman juga bisa menikmati beberapa cuplikan videonya yang bersumber dari situs berbagi video youtube berikut ini:






Video Shaun The Sheep

0 komentar :

Tulisan Terkait: