01 Mei 2011

Pengumuman Hasil Seleksi TKHI 2011

Pengumuman Hasil Seleksi TKHI 2011 - Inilah informasi mengenai pengumuman hasil seleksi TKHI 2011. Bagi anda yang mencari informasi tentang pengumuman hasil seleksi pada penerimaan Tenaga Kerja Haji Indonesia 2011 yang sudah dilaksanakan pada bulan Maret 2011 yang lalu, maka kini sudah banyak diantara para pelamar kemarin yang mencoba mencari info tentang hasil seleksinya.

Dari pemantauan blog Karo Cyber, bahwa sejauh ini belum ada satupun lamaan web yang menginformasikan tentang pengumuman hasil seleksi TKHI 2011. Namun bagi anda yang masih tetap ingin melihat hasil pengumuman tersebut, maka secara langsung anda bisa memantau perkembangan informasi tersebut melalui situs resmi Seleksi Petugas Kesehatan Haji 2011 yang berada pada alamat http://www.puskeshaji.depkes.go.id.

Sejauh ini dari berbagai situs-situs internet tanpa terkecuali situs berita online juga belum ada yang memberitakan tentang pengumuman seleksi TKHI 2011. Memang dari beberapa blog sudah banyak menulis tentang hal ini, tapi pada kenyataanya ketika kita mencoba mengunjungi berbagai lamaan blog yang seoalah-olah sudah menulis tentang pengumuman TKHI 2011, tapi pada kenyataanya diblog tersebut tidak ditemukan informasi yang relevan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: