24 Mei 2011

Pekalongan Cheat Kembali Eksis

Pekalongan Cheat Kembali Eksis - Cheat Point Blank memang seakan-akan tidak pernah hilang dari pemainan Point Blank yang diusung oleh gemscool di Indonesia. Terbukti sampai sejauh ini pekalongan cheater salah satu penyedia cheat yang gratis masih tetap eksis di internet, bahkan pengunjung blog penyedia cheat ini juga semakin banyak dikunjungi setiap harinya.

Memang dalam beberapa bulan terakhir keberadaan blog pekalongan cheater seolah-olah telah sepi karena para pemain Point Blank juga semakin hari semakin sedikit jumlahnya. Namun akhir-akhir ini atau dalam kurun beberapa minggu terakhir keberadaan blog Pekalongan Cheat kembali banyak dicari oleh pengguna internet di Indonesia, khususnya bagi mereka yang suka menggunakan cheat saat sedang bermain game Point Blank yang notebene adalah game online dan dimainkan secara online.

Bila dibandingkan dengan Bayikuntilanak, salah satu blog yang juga sempat heboh dijagat internet Indonesia karena menyediakan cheat Point Blank, maka keberadaan Pekalongan Cheat sampai saat ini sudah tampil sangat mendominasi. Dari data alexa rank kedua blog tersebut, maka keberadan blog bayikuntilanak.blogspot.com jauh tertinggal dari segi jumlah pengunjung dibandingkan dengan andriepekalongancheater.blogspot.com.

Selain kedua blog diatas ada juga forum nyit-nyit.net, dimana forum ini pernah menjadi idola para pengguna cheat Point Blank di Indonesia. Namun saat ini keberadaan forum nyit-nyit juga sudah semakin jarang dikunjungi meski masih tetap menjadi media online nomor satu yang dikunjungi bagi mereka yang mencari Cheat.

Sebenarnya keberadaan dari Cheat Point Blank yang banyak beredar sering dikeluhkan oleh para pengguna Point Blank itu sendiri. Protes agar keberadaan cheat diberantas oleh GM Point Blank dapat terlihat dibeberapa laporan yang masuk di forum gemscool.com. Namun karena keberadaan cheat yang juga tumbuh bak jamur, sehingga terlihat akan menyusahkan GM Point Blank untuk membersihkan secara tuntas keberadaan cheat tersebut.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

ya namanya hidup ada pro dan ada yang kontra contoh nya peneydia cheat...iabatnya ada yang makan daging ayam dan ada juga yang makan bangkai daging yam ...tinggal pilihan kita, namanya juga bebas

Tulisan Terkait: